4 Aplikasi Penghasil Saldo DANA, Nomor 1 Cukup Popular

4 Aplikasi Penghasil Saldo DANA, Nomor 1 Cukup Popular

--

Uang yang dihasilkan setelah mengisi survey akan dikirimkan melalui rekening PayPal. Jangan lupa untuk menginstall dan membuat rekening PayPal terlebih dahulu apabila ingin mencoba aplikasi ini. Bagi pengguna baru, Anda akan menerima reward sebesar $20. Menarik, bukan?

Di dalam aplikasi ini terdapat berbagai jenis topik survey yang bisa dipilih. Beberapa di antaranya adalah bisnis, politik, teknologi, seputar brand atau kehidupan sehari-hari. Dalam satu minggu, pengguna aplikasi hanya bisa mengisi satu atau dua survei saja.

Kekurangan dari aplikasi YouGov ini adalah nilai minimum penarikan saldo yang cukup tinggi. Untuk bisa mencairkan saldo ke rekening PayPal, setidaknya pengguna aplikasi harus mengumpulkan minimal $50 terlebih dahulu.

4. Junkie

 Cara untuk mendapatkan uang dari aplikasi penghasil saldo DANA Survey Junkie hampir sama dengan YouGov. Anda cukup mengerjakan misi yakni mengisi survey yang tersedia di aplikasi tersebut. Anda pun sudah harus memiliki akun PayPal terlebih dahulu sebelum menggunakan aplikasi ini.

Survey Junkie termasuk aplikasi yang umum digunakan oleh para pemburu dollar. Alasannya, aplikasi ini sudah termasuk ke dalam aplikasi yang resmi dan jelas pembayarannya. Anda pun tidak perlu ragu lagi untuk mencoba mendapatkan penghasilan dari aplikasi ini.

Setelah menginstall aplikasi ini, Anda disarankan untuk mengisi data diri secara lengkap agar bisa mendapatkan reward tambahan. Meskipun jumlahnya tidak besar, namun lumayan untuk menambah saldo PayPal Anda.

Pengisian survey memakan waktu kurang lebih 10 sampai 20 menit. Anda akan mendapatkan komisi sekitar $2 untuk setiap pengisian survey. Setelah saldo Anda mencapai $10, baru bisa dicairkan ke rekening PayPal untuk diteruskan ke rekening DANA sebagai rupiah. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: