5 Artis yang Masih Melajang Hingga Usia 50 Tahun, Akui Nyaman Hidup Sendiri

5 Artis yang Masih Melajang Hingga Usia 50 Tahun, Akui Nyaman Hidup Sendiri

Suti Karno yang masih melajang di usia 50 tahun--

PALEMBANG, PALPOS.ID- Kehidupan artis yang penuh dengan cerita cinta yang berliku. Bahkan penuh dengan skenario percintaan yang putus lalu cerai dan kembali menikah menjadi konsumsi publik yang biasa saja.

Namun, ternyata tidak semua artis mengalami hal tersebut. Ada beberapa artis yang justru masih melajang hingga memasuki kepala 5.

Bahkan artis yang belum juga menikah hingga tahun ini, memiliki alasan yang kuat untuk mereka melakukan keputusan tersebut.

Menurut mereka, hidup bahagia itu tidak harus memiliki pasangan. Bahkan mereka tetap eksis dan produktif menggali prestasi di dunia keartisan tanpa adanya pasangan.

BACA JUGA:3 Jalur ASN yang Berpenghasilan Besar dan Menggiurkan, Pilih PNS, PPPK, atau Sekolah Kedinasan!

Berikut lima artis yang masih melajang hingga usia 50 tahunan. 

1. Suti Karno 

Suti Karno yang merupakan aktris bertubuh tambun dengan karaker tomboy ini ternyata belum pernah menikah.

Nama Suti Karno yang melejit setelah sukses berperan dalam sinetron Si Deol Anak Sekolahan ini ternyata telah berusia 56 tahun.

Baru ini, ada kabar sedih yang disiarkan beberapa media nasional terkait kondisi kesehatan Suti Karno yang dinyatakan mengidap penyakit diabetes.

Namun, masa tua Suti Karno tidaklah sepi. Ia didampingi keluarga serta kedua anak angkatnya yang kini telah tumbuh dewasa.

BACA JUGA:Malaysia Open 2023: Langkah Ginting Terhenti, Apriyani/Fadia Tantang Chen/Jia di Semifinal

2. Vicky Burki

Artis yang masih lajang berikutnya yakni Vicky Burki, meskipun sudah jarang tampil ditelevisi namun artis bertubuh professional ini tetap cantik diusia 58 tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: