Lagu “Pesona Danau Shuji” Dapat Penghargaan

Lagu “Pesona Danau Shuji” Dapat Penghargaan

Pengurus Pondok Seni Budaya ANANANGUAI Muara Enim, melakukan serah terima piagam penghargaan dan Lirik lagu “Pesona Danau Shuji”--Foto : Febi

MUARA ENIM, PALPOS.ID - Pengurus Pondok Seni Budaya ANANANGUAI Muara Enim, melakukan serah terima piagam penghargaan dan Lirik lagu “Pesona Danau Shuji”. Penyerahan Ini penghargaan disampaikan langsung oleh Ketua Pondok Seni Budaya ANANANGUAI Muara Enim Surya Septemi SSos, didampingi Sekretaris Umum Mang Boy bersama pengurus lainnya yang di Destinasi Wisata Danau Shuji, Kecamatan Lembak, Kabupaten Muara Enim, Minggu, 15 Januari 2023.

Para pengurus Pondok Seni Budaya ANANANGUAI Muara Enim diterima langsung Owner Destinasi Wisata Danau Shuji, Bob Permana didampingi  Ketua Danau Shuji Andi Suwardi ST dan Sekretaris Danau Shuji Lembak Silvia.

Bob Permana yang biasa dipanggil Panglima Lembak, mengucapkan terima kasih dan bangga atas hasil karya lagu Pesona Danau Shuji ini. Sekarang Destinasi Wisata Danau Shuji Lembak telah mempunyai lagu sendiri, yang diciptakan rekan-rekan dari Pondok Seni Budaya ANANANGUAI Muara Enim dan Pekik Lantang Productions. 

“Saya bersama Tim Manajemen Danau Shuji mengucapkan banyak terima kasih atas Penyerahan Piagam Penghargaan dan Rilisnya Lagu Pesona Danau Shuji ini, terutama kepada penyanyi yaitu adinda Al Azzhar Akhdan Ibrahim, saudara Apriansyah selaku pencipta lagu dan manajemen Pekik Lantang Productions selaku Arasemen musik serta rekan-rekan kami dari pengurus Pondok Seni Budaya ANANANGUAI Muara Enim dan Mang Boy yang selalu memberikan support dan inovasinya untuk Destinasi Wisata Danau Shuji Lembak,” ucapnya. 

BACA JUGA:Cacatan Sejarah Indonesia, Dalam Kurun 5 Tahun, 5 Kali Pergantian Kepala Daerah

BACA JUGA:Patroli Keliling Cagah Aksi Balap Liar

Senada disampaikan Apriansyah selaku pencipta lagu dan mewakili Crew Pekik Lantang Productions juga mengucapkan terima kasih kepada Bob Permana, karena lagu ini beliau sangat suka dan apresiasi sekali dengan hasil karya kami. “Semoga dengan lagu ini para wisatawan yang berkunjung dapat menikmati dan menambah suasana di Wisata Danau Shuji lebih tertarik lagi,” harapnya.

Sementara itu, Surya Septemi SSos selaku Ketua Pondok Seni Budaya ANANANGUAI Muara Enim di dampingi Mang Boy dan pengurus lainnya, sengaja datang langsung ke Destinasi Wisata Danau Shuji Lembak. Selain menyerahkan langsung piagam penghargaan dan Lagu Pesona Danau Shuji juga mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh Bob Permana dan manajemen Danau Shuji Lembak.

Dirinya berharap semoga kedepannya Wisata Danau Shuji Lembak ini, terus berinovasi dan menjadi salah satu destinasi wisata andalan yang ada di Kabupaten Muara Enim khususnya Sumatera Selatan. “Harapan kami semua Destinasi Wisata yang ada di kabupaten Muara Enim dapat terus berkembang dan dikunjungi wisatawan lokal maupun mancanegara dan tentunya didukung oleh pemerintah daerah, provinsi maupun pusat dan stakeholder lainnya. Tak hanya Wisata, baik Seni Budaya, kearifan lokal dan keanekaragaman yang ada terus dilestarikan, di jaga dan dikembangkan,” ujarnya. 

Selain itu, dirinya juga berharap lagu-lagu daerah dan kearifan lokal lainnya dapat didengarkan dan ditampilkan baik di tempat objek wisata, rumah makan, hotel, perkantoran dan tempat - tempat yang ramai dan strategis. “Semua ini tak luput peran serta pemerintah dan semua pihak agar dapat terwujud,” tutupnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: