Thomas Tuchel Akan Gantikan Antonio Conte di Tottenham Hotspur !

Thomas Tuchel Akan Gantikan Antonio Conte di Tottenham Hotspur !

Thomas Tuchel dan Antonio Conte.-Foto: twitter @sportbible dan @FabrizioRomano-

LONDON, PALPOS.ID - Kursi pelatih Antonio Conte mulai goyang, menyusul penampilan Tottenham Hotspur yang kian melorot dari klasemen sementara Liga Inggris.

Dari 12 pertandingan terakhir, Tottenham Hotspur telah menelan kekalahan sebanyak 6 kali. Terbaru, skuat Antonio Conte dikalahkan Arsenal dengan skor 0-2.

Hingga saat ini, Tottenham berada di posisi lima dengan raihan 33 poin, dan tertinggal 14 poin dari pemuncak klasemen Arsenal. 

Melihat kondisi klub tersebut, pelatih asal Italia itu pun disorot.

BACA JUGA:Barcelona Mendominasi, Ini Daftar Juara Gelar Piala Super Spanyol

Seperti diketahui kontrak Conte bersama Tottenham akan berakhir pada musim ini. Conte sejauh ini belum memberi sinyal ingin bertahan di Kota London tersebut.

Nama Thomas Tuchel pun digadang-gadang bakal menjadi sosok yang akan mengambil alih posisi mantan pemain timnas Gli Azzurri itu.

Setelah didepak Chelsea pada September 2022 lalu, Thomas Tuchel memang belum menangani klub manapun. Tuchel pun kini digoda untuk berkhianat ke rival sekota Chelsea, Tottenham Hotspur.

Tuchel sendiri masih menjadi sosok populer bagi para suporter Chelsea setelah berhasil mengantarkan klub tersebut memenangkan Liga Champions.

BACA JUGA:India Open 2023: Kandaskan Wakil Denmark, Greogoria Tantang Unggulan Korsel

Pelatih Jerman berusia 49 tahun itu sebelumnya pernah melatih di Bundesliga, terutama untuk Borussia Dortmund dan Ligue 1 bersama Paris Saint-Germain sebelum pindah ke Liga Premier Inggris.

Masa kepelatihan Tuchel di Chelsea hanya bertahan 100 hari setelah The Blues diakusisi oleh Todd Boehly. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: antara