Ini Harapan Polres Muba Di HUT Satpam ke 42

Ini Harapan Polres Muba Di HUT Satpam ke 42

Kegiatan memperingati Hari Ulang Tahun Satpam ke 42 tahun 2022, di Polres Muba.Kemarin (19/1/2023).Foto: Romi/Palpos.Id--

SEKAYU, PALPOS.ID- Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Satpam ke 42 tahun 2022, Polres Musi Banyuasin Polda Sumsel menaruh harapan kedepan Satpam kedepannya lebih baik.

Kapolres Muba AKBP Siswandi ,S.I.K., S.S.,M.H.melalui Wakapolres Kompol Satria Dwi dharma.yang didampingi Kasat Binmas AKP Noprizal, mengatakan bahwa kegiatan ini diadakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Satpam ke 42 tahun 2022, selamat ulang tahun ke 42 semoga kedepan kita akan lebih baik.

"Bansos ini merupakan bentuk syukur dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Satpam ke 42 dan disalurkan kepada yang warga membutuhkan," tutur Waka.kemarin (19/1/2023)

Ini merupakan sebagai perwujudan sinergitas kita bersama anggota satpam, yang sekaligus perpanjangan tangan kita dalam membantu menjaga harkamtibmas.

BACA JUGA:Prihatin, Kamar Mandi Nenek Siti Nurbaya Ambruk ke Sungai akibat Longsor

Koordinator kegiatan satpam  Muzakir mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan yang tertunda yang seharusnya dilaksanakan dibulan Desember 2022.

Lanjut Zakir bahwa kegiatan ini dilaksanakan oleh semua pihak yang selalu Bekerjasama demi suksesnya acara ini.

BACA JUGA:Pacaran LDR Ternyata Selingkuh, Video Syur Disebar, Ini Akibatnya


Ditambahkan Zakir, bahwa satpam ini merupakan perpanjangan tangan dari pihak kepolisian khusunya dalam pengamanan terbatas, oleh karena itu kami sangat mengharapkan atas pembinaanya untuk personil satpam yang ada diperusahaan  agar personil satpam lebih hebat lagi kedepannya.

Bersama anggota satpam memberikan bantuan berupa paket sembako kepada warga yang kurang mampu.

Ratusan paket bantuan sosial akan dibagikan kepada warga masyarakat yang tidak mampu, yang dilaksanakan diaula Alex Noordin polres Musi Banyuasin.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: