5 Artis Cantik yang Sukses Nikahi Brondong. No 4 Seperti Ibu dan Anak

5 Artis Cantik yang Sukses Nikahi Brondong. No 4 Seperti Ibu dan Anak

--

Penyanyi dangdut lawas ini, juga merupakan salah satu artis cantik yang sukses nikahi brondong.

Setelah menjada hingga 14 tahun, akhirnya wanita yang sempat dinikahi pentolan grup band Bragi, yakni Aldi Bragi ini di lamar pemuda tampan.

Brondong muda tersebut adalah Karlie Fu yang usianya 16 tahun lebih muda dari Ikke Nurjanah.

Kendati usia keduanya lumayan jauh, namun hal itu tak begitu tampak, karena perawakan tubuh Ikke yang mungil ditambah wajahnya juga yang masih cantik.

Sehingga pasangan ini tampak serasi. bahkan kehidupan keduanya aman aman saja, jauh dari pemberitaan miring.

3. Emma Waroka

Emma Waroka menjadi salah satu artis lawas yang sukses nikahi brondong tampan.

Betapa tidak, pesona Emma Waroka yang saat menikah berusia 44 tahun, ternyata berhasil menarik hati Bagoes Soeharto yang usianya 18 tahun lebih muda.

Sebagai instruksi senam dan memiliki bisnis di bidang olahraga, Bagoes mengaku mantap dengan wanita yang usianya hampir sama dengan ibunya itu.

"Dan saya terkagum2 dgn pribadi ketimuran Bagoes yg sudah lama ngga saya temukan krn pasangan saya selalu orang luar negeri" ujar Emma.

4. Jennifer Jill

Artis lawan nan cantik ini juga masuk dalam artis lawas yang sukses taklukan brondong. 

Betapa tidak diusianya yang tidak muda lagi, dia bisa menikah dengan brondong tampan Ajun Perwira yang 17 tahun lebih muda.

Sempat dituding hanya mau incar harta sang istri, Aktor tampan itu pun tak bergeming bahkan dia ingin menepis tuduhan itu dengan keharmonisan rumah tangganya.

Mewarisi banyak harta dari alm suaminya, wanita 51 tahun ini mengaku bersyukur bisa nikah dengan Ajun. Karena menurutnya Ajun mempunyai apa yang tak dia dapat dari pasangan sebelumnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: