MPP Muara Enim Segera Beroperasi

MPP Muara Enim Segera Beroperasi

Kapala Dinas Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Muara Enim Shofyan Aripanca--

MUARA ENIM, PALPOS.ID - Mall Pelayanan Publik (MPP) di Kabupaten Muara Enim tidak lama lagi akan di operasikan. Saat ini MPP sedang dalam persiapan sarana dan prasarana (Sarpras).

BACA JUGA:765 Calon Anggota PPS Dinyatakan Lulus

Kapala Dinas Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Muara Enim  Shofyan Aripanca, mengatakan pada dasarnya MPP dalam waktu dekat sudah siap untuk digunakan. "Kalau untik meubeler itu sudah lengkap ya, sudah seragam semua," ujarnya

BACA JUGA:WAW Ada Judi Online di Situs Pemerintah Daerah dan Perguruan Tinggi
Hanya saja, saat ini sedang persiapan instalasi listrik dimana harus menaikkan daya dari yang sebelumnya. "Ya dulu ini kan gedung kantor Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora), itu cuma 11 ribu Watt, kalau MPP itu paling tidak 200 ribu Watt, jadi kita nanti jadi pelanggan premium," ungkapnya.

Karena untuk listrik itu membutuhkan  biaya yang besar setidaknya Rp150Juta. "Oleh karena itu membutuhkan waktu, mungkin Februari 2023 inilah," ulasnya.

BACA JUGA:Cuma Klik Aja, Dapet Cuan Rp200 Ribu. Begini Caranya!

Menurutnya, nantinya akan ada 28 tenan yang di MPP Muara Enim sehingga semua pelayanan terpusat di satu tempat. "Nanti itu akan diisi dari Dukcapil, Polres, Imigrasi, Kejari, PT Pos, Bank Sumsel Babel, KUA, BPJS dan lain lain," ungkapnya..

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: