Pesona Objek Wisata Alam Air Terjun Temam di Lubuklinggau

Pesona Objek Wisata Alam Air Terjun Temam di Lubuklinggau

Pesona air terjun temam mampu membius pengunjung--Foto : Yati

Bahkan jauh sebelumnya saat lokasi Air Terjun Temam ini belum dikelolah dan menjadi lokasi objek wisata komersil, lokasi ini menjadi alternatif bagi anak-anak pramuka dan pencipta alam untuk berkemah di kawasan tersebut.

Saat ini, kawan tersebut sudah menjadi objek wisata alam yang menjadi salah satu icon Kota Lubuklinggau, yang dikelolah oleh Badan Usaha Milik Daerah atau lebih dikenal BUMN. Meski sudah menjadi lokasi objek wisata alam yang komersil kamu tidak perlu khwatir tidak bisa kelokasi ini. 

BACA JUGA:Yuk Jalan-Jalan Keliling Palembang, Ada 9 Spot Wisata yang Hits. Nomor 3 Ada Pagodanya

BACA JUGA:Ingin Wisata Alam Mandi Air Sungai Jernih, Wisata Air Muare Solusinya, Pasti Ketagihan, Ini Lokasinya...

Karena tarif masuk kelokasi ini cukup terjangkau.  Kamu yang ini menikmati suasana alam dan memandang arir terjun disini cukup merogo kocek Rp 10 ribu saja perorang dewasa,  dan Rp5.000.- untuk anak-anak. 

Untuk kamu yang ingin berenang di Waterpark  tarif masuk untuk dewasa Rp 25 ribu dan anak-anak Rp 15 ribu. Tarif itu sudah inclut dengan parkir artinya free parkir alias parkirnya gratis ya.

Jadi hati-hati, bila ada oknum yang meminta biaya parkir itu artinya sama dengan pungutan liar atau pungli. Tapi tenang, di pos penjagaan utama untuk masuk lokasi itu biasanya sudah tertera pengumuman tarif masuk dan tertera juga tulisan free parkir.

Semoga informasi ini berguna buat kamu yang sedang merencanakan liburan ke Kota Lubuklinggau. Sampai jumpa pada artikel lainya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: