AKBP Andi Supriadi Ajak Anggota Untuk Hijrah

AKBP Andi Supriadi Ajak Anggota Untuk Hijrah

Kapolres muara enim AKBP Andi Supriadi SH SIK MH saat memimpin apel pagi di lapangan Mapolres Muara Enim-Foto : Febi-PALPOS.ID

MUARA ENIM, PALPOS.ID - Kapolres Muara Enim AKBP Andi Supriadi SH SIK MH, mengajak kepada seluruh personil polres Muara Enim untuk hijrah yakni dengan meninggalkan semua perbuatan buruk diganti dengan perbuatan baik dan taat kepada agamanya. Hal tersebut diungkapkannya pada saat memimpin apel pagi di lapangan Mapolres Muara Enim, Selasa (24/1).

Menurut Andi, bahwa kegiatan apel pagi merupakan kewajiban yang harus dilaksanakan seluruh anggota Polres Muara Enim Polda Sumsel, karena apel pagi merupakan pengecekan kesiapan personil dalam melaksanakan kegiatan dan media pimpinan menyampaikan arahan dan perintah kepada personilnya.

BACA JUGA:Sandang Status BLUD, Puskesmas Gandeng Kejari
Dalam apel pagi tersebut, Kapolres Muara Enim mengajak seluruh personil untuk berhijrah itu lebih baik dengan meninggalkan semua perbuatan buruk diganti dengan perbuatan baik dan taat, Hijrah terkadang membutuhkan proses yang panjang hingga mampu mengetuk hati dan jiwa seseorang kembali pada perintah agama.

Martabat hidup lebih menuju perbaikan dengan meninggalkan perbuatan yang merugi dan dosa menuju kearah lebih baik .

BACA JUGA:Kurniawan Ajak ASN-Masyarakat Dukung Kepemimpinan Pejabat Baru

"Berubahlah karena Allah SWT, bukan karena paksaan. Janganlah kita menganiaya diri sendiri dengan selalu mengerjakan perbuatan yang merugi dan perbuatan dosa,” ungkap mantan Spripim Polda Sumsel ini.

BACA JUGA:Gugatan PTUN Tidak Halangi Pelantikan Wabup
Kapolres Muara Enim juga mengajak para personilnya agar senantiasa menunaikan shalat 5 waktu karena waktu tidak pernah bisa kembali. Oleh sebab itu, jangan menyia-nyiakan waktu.

Sebagaimana diketahui bahwa polisi sebagai aparat penegak hukum dan pengayom masyarakat menjadi suri teladan dalam masyarakat, sehingga segala tindakan dan perilakunya tidak ada yang menyimpang, baik aturan hukum dan aturan agama.

"Kuncinya disiplin bekerja dan beriman. Laksanakan tugas sesuai aturan, ikuti perintah agama," pungkas Andi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: