Terekam CCTV, Wanita Berhijab mencopet di PTC Mal Palembang, Ini Wajah Pelakunya...

Terekam CCTV, Wanita Berhijab mencopet di PTC Mal Palembang, Ini Wajah Pelakunya...

Pencopet berhijab terekam cctv saat pelaku mengambil isi dalam tas korban di PTC Mal Palembang, Selasa 03 Januari 2023.-Abdus Salam/Palpos.id-Tangkapan Layar CCTV

PALEMBANG, PALPOS.ID - Seorang wanita berhijab tak dikenal terekam cctv saat mencopet korban seorang gadis remaja, di gerai MR DIY di pusat perbelanjaan Palembang Trade Center (PTC) Mal Palembang.

Berdasarkan informasi didapat Palpos.id, korban yakni Zahira saat itu sedang belanja di gerai MR DIY di PTC Mal Palembang.

Ketika dikonfirmasi melalui WhatsApp atau WA, Rabu 01 Februari 2023, sekitar pukul 15.45 WIB, Humas PTC Mal Palembang Felice, juga membenarkan aksi copet tersebut. 

Felice mengatakan, kejadian itu sedang ditangani oleh aparat kepolisian. “Ditunggu saja update-nya,” ungkapnya.

BACA JUGA:Fortuner Hitam Tabrak Pembatas Jalan Depan PTC Mall, Ini Penyebabnya !

BACA JUGA:Fakta Menarik Dari Pembangunan PTC Mal dan Hotel Novotel Palembang

Untuk sekarang, sambung Felice, pihaknya sudah serahkan data-data yang ada untuk bukti pendukung. Ini minta diproses agar kedepannya jangan ada yang coba-coba melakukan tindak kriminal di PTC.

‘’Sebab ini penting, terkait pelayanan, keamanan, dan kenyamanan pengunjung dan juga tenant,” tegasnya.

Atas kejadian tersebut, korban didampingi kedua orang tuanya Heri dan Yuli Fitrianti, mendatangi ruang pengaduan Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang, Rabu 01 Februari 2023.

Sedangkan korban Zahira saat dimintai keterangan melalui via WhatsApp, menyebutkan, bahwa kejadian tersebut berlangsung pada hari Selasa 3 Januari 2023, sekitar pukul 16.00 WIB.

BACA JUGA:Polrestabes Palembang Ungkap 96 Laporan dan 29 Tersangka, Ini Kasusnya...

BACA JUGA:Tahanan Polrestabes Palembang Lahiran Dalam Ambulans, Ini Kondisi Sang Bayi!

Saat itu dirinya sedang berbelanja di tempat kejadian perkara. “Saya lagi mencari barang dan mau belanja, terus tiba-tiba ada ibu-ibu (diduga pelaku) di samping saya. 

Dilihat sepintas ibu tersebut seperti orang biasa pada umumnya. Ternyata, pas dilihat dari rekaman CCTV dia sambil buka tas saya,” ungkapnya, Rabu 01 Februari 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: