Thailand Masters 2023: Dua Ganda Putra Indonesia Melaju ke Semifinal, Empat Ganda Campuran Angkat Koper

Thailand Masters 2023: Dua Ganda Putra Indonesia Melaju ke Semifinal, Empat Ganda Campuran Angkat Koper

Dua ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin dan Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri lolos ke babak semifinal Thailand Masters 2023. -Foto: PBSI-

Pada game kedua, pertandingan hampir sama dengan gim pertama. Kedua pasangan bermain sama kuat dengan skor 5-5.

Akan tetapi Feng/Huang berhasil memberikan tekanan kepada Dejan/Gloria dan menutup interval kedua dengan raihan angka 5-11.

Usai interval, Dejan/Gloria berusaha bangkit dan mengejar kertinggalan, namun sayang defisit angka justru makin lebar angka 8-16.

Dejan/Gloria pun akhirnya harus mengakui keunggulana pemain China wakil Feng Yan Zhe/Huang Dong Ping  dengan skor akhir 11-21.

BACA JUGA:Liga 3 Zona Sumsel, Arsenio Arkan FC Menang 5:0 Atas PS Tria, Langsung Tantang PS Palembang

Kekalahan juga harus diterima Zachariah Josiahno Sumanti/Hediana Julimarbela dari wakil Korea Selatan, Kim Won Ho/Jeong Na Eun. Zach/Bela kalah dengan rubber game 12-21, 21-19, 15-21 dalam tempo 55 menit.

Ganda campuran lainnya, Akbar Bintang Cahyono/Marseheille Gischa Islami juga harus angkat koper usai kalah dari pasangan Jepang, Hiroli Midorikawa/Natsu Saito 12-21, 23-25.

Dan yang terakhir, pasangan Amri Syahnawi/Winny Oktaviana Kandow juga mengalami kekalahan dari pasangan Korea, Seo Seung Jae/Chae Yu Jung dengan skor 14-21 dan 12-21.

Dengan hasil terebut, dari nomor ganda campuran, wakil Indonesia habis.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: