Mama Muda dilempar Panci Oleh Sang Suami, Begini Kronologisnya

Mama Muda dilempar Panci Oleh Sang Suami, Begini Kronologisnya

Pelaku KDRT saat diamankan unit PPA Satreskrim polres Prabumulih.Foto:Prabu/Palpos.Id--

PRABUMULIH,PALPOS.ID - Sungguh malang nasib dialami Della Ameilia (21), warga Jalan Flores Kelurahan Gunung Ibul Barat (GIB), Kecamatan Prabumulih Timur, Kota Prabumulih.


Pasalnya, mamah muda ini menjadi korban penganiayaan. Ironisnya, aksi penganiayaan tersebut dilakukan oleh Dani Rahmat (22), yang tak lain adalah suaminya sendiri.


Korban dianiaya dengan cara dilempar dengan panci berisi sayur katu panas, oleh suaminya tersebut pada Minggu 22 Januari 2023 sekitar pukul 12.15 WIB.


Karena perbuatan tersebut, Dani Rahmat diringkus tim opsnal unit PPA Satreskrim Polres Prabumulih, saat sedang berada ditempatnya bekerja dikawasan Kelurahan Prabujaya.

BACA JUGA:7 Gerai Transmart Tutup Permanen, Apakah Ekonomi Indonesia Baik-baik Saja?
Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIK SH MH melalui Kasi Humas, AKP Sri Djumiati mengatakan, penangkapan terhadap pelaku kekerasan dalam rumah tangga tersebut bermula dari laporan Della Ameilia.


"Dalam laporannya pelapor menuturkan, peristiwa KDRT yang dialaminya bermula ketika terjadi cekcok mulut antara dirinya dan terlapor. Puncak dari pertikaian itu, terlapor dengan emosi melempar korban dengan panci berisi sayur katu yang menyebabkan dahi kiri pelapor mengalami luka robek," ungkap Kasi Humas.

BACA JUGA:Cek Bansos PIP 2023 Cair Februari, Siswa Bisa Buat Laporan Melalui 3 Cara Ini...
Menindaklanjuti laporan tersebut, tim opsnal Unit PPA satreskrim langsung melakukan penyelidikan dan pemeriksaan saksi-saksi. "Selanjutnya, tim opsnal langsung bergerak melakukan penangkapan," ujarnya.

BACA JUGA:Buruan Cek Bansos PIP 2023, Siswa SMA Dapat Rp1 Juta dan Cair Februari Ini
Karena perbuatannya itu sambung Kasi Humas, tersangka dijerat Pasal 44 undang-undang nomor 2003 tahun 2004 tentang penghapusan kekerasan dalam rumah tangga. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: