Rugi Ratusan Juta, Owner Ayam Geprek Lapor Polisi

Rugi Ratusan Juta, Owner Ayam Geprek Lapor Polisi

Achindra (36) owner Ayam Geprek Difa melapor ke Polres Muara Enim karena merasa telah dirugikan ratusan juta rupiah akibat penutjpan tempat usahanya.-Foto : Febi-PALPOS.ID

BACA JUGA:Viral, Vidio Penculikan Anak di Muara Enim, Ini Faktanya....

Masih dikatakan Archindra, atas tindakan dengan melakukan pemagaran di lahan bangunan tempat usahanya itu. Tentu merupakan tindakan yang sangat merugikan. Dimana, atas tindakan pemagaran yang di lakukan oleh mereka pihaknya mengalami kerugian ratusan juta rupiah dikarenakan tidak dapat melakukan usaha berjualan di sebabkan lahan pada bangunannya telah di tutup oleh pagar semi permanen.

Sebab berdasarkan catatan pembukuan kami, dalam satu hari omsetnya bisa mencapai Rp5 hingga Rp7 juta per hari, sedangkan tempat usahanya terpaksa tutup sekitar 51 hari. “Kami sudah menghitung, jika dikecilkan saja Rp5 juta per hari kerugiannya sekitar Rp255 juta akibat penutupan tersebut. Belum lagi rasa aman dan nyaman, sebab terus merasa diteror. Bahkan mereka sempat mengancam akan menutup kembali jika kami berjualan. Jadi sebelum terjadi hal-hal yang tidak diinginkan kami memilih melapor ke pihak berwajib sebagai antisipasi,” pungkasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, bahwa akibat penutupan tempat usahanya dengan pagar semi permanent tersebut sempat membuat Archindra melayangkan somasi ke Junaida yang mengaku sebagai pemilik lahan. Bahkan pada saat pembukaan pagar semi permanent nyaris terjadi bentrok antar kedua belah pihak.

Sedangkan Junaida (45) ketika dikonfirmasi hanya mengatakan dan tetap bersikukuh bahwa surat kami lengkap dan dari surat lahan kepemilikan yang beli ini juga ada.
Sementara itu, Kapolres Muara Enim AKBP Andi Supriadi SIK SH MH melalui Kasubag Humas AKP RTM Situmorang, membenarkan adanya pengaduan dari Archindra atas kasus tersebut. Saat ini, kasus tersebut sedang ditangani oleh Reskrim Polres Muara Enim.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpos.id