HUT Ke-22 BBPOM Gelar Kegiatan Donor Darah, Ini Pesan Wawako Palembang!

HUT Ke-22 BBPOM Gelar Kegiatan Donor Darah, Ini Pesan Wawako Palembang!

Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda saat menghadiri kegiatan donor darah Palembang, Jumat 10 Februari 2023.-Palpos.id-

PALEMBANG, PALPOS.ID – Wakil Walikota atau Wawako Palembang Fitrianti Agustinda menghadiri acara donor darah yang diadakan oleh Balai Besar Pengawas Obat dan Makanan atau BBPOM Sumatera Selatan.

Kegiatan donor darah tersebut dalam rangka HUT yang ke-22 tahun BBPOM.

Dalam hal ini, Wawako Fitri yang juga sekaligus ketua PMI Palembang mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan donor darah yang dilakukan BBPOM.

Karena menurut Wawako, hal tersebut sangat berguna untuk mencukupi stok darah yang dibutuhkan.

BACA JUGA:Masih Ditemukan Makanan Mengandung Bahan Berbahaya, BBPOM Palembang Akan Terus Lakukan Pengawasan

BACA JUGA:Waspada Ada Boraks-Formalin, BBPOM Uji 500 Merek Pempek Palembang

“Saya Wakil Walikota Palembang sekaligus Ketua PMI di Palembang mengucapkan ribuan terima kasih dan mengucapkan selamat ulang tahun kepada BBPOM karena berulang tahun yang ke-22 tahun.

Tentu kegiatan ini kita sambut dengan baik. Terima kasih banyak sudah melibatkan PMI Kota Palembang yang sudah ber-CPOB atau Cara Pembuatan Obat yang Baik,” katanya, saat dibincangi langsung di Aula lantai II gedung BBPOM, Jumat 10 Februari 2023.

Fitri menuturkan, kegiatan donor darah yang dilakukan BBPOM dapat menjadi contoh untuk pihak lainnya.

“Tentu harapan kami kegiatan ini bisa ditiru oleh yang lain, agar sama-sama pada saat memperingati HUT ataupun kegiatan lainnya tetap melibatkan kegiatan sosial seperti ini,” tuturnya.

BACA JUGA:Pastikan Stok Pangan Aman, Begini Hasil Sidak Wawako Palembang dan BBPOM

BACA JUGA:Dinkes dan BBPOM Jangan Kecolongan Terkait Shampo

Fitri menyampaikan, kegiatan donor darah sangat membantu sekalgus merrupakan cara mensiasati kebutuhan darah di Kota Palembang yang kian meningkat.

“Mengingat kebutuhan darah kita kan semakin meningkat meskipun covid-19 sudah berlalu, tetapi kebutuhan darah kita sudah masuk 7000 kantung per bulan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: