Hadiri Sunat Massal di Desa Panca Mukti, Ini Kata Askolani

 Hadiri Sunat Massal di Desa Panca Mukti, Ini Kata Askolani

Bupati Banyuasin saat melihat kegiatan sunatan masal di Desa Panca Mukti -Foto : Son-PALPOS.ID

BANYUASIN, PALPOS.ID - Disela kesibukannya yang cukup padat, Bupati Banyuasin H. Askolani, SH.,MH tetap menyempatkan diri menghadiri Khitanan Massal yang digagas oleh Forum Silaturahmi Pemuda Pelajar Mahasiswa Muara Telang (Fosil Pemulang).

Bertempat di Desa Panca Mukti Kecamatan Muara Telang, kegiatan dalam rangka safari Jumat Pemerintah Kabupaten Banyuasin pada Jumat (9/2/23) itu. Sekaligus lakukan pemberian santunan untuk para anak yatim yang ada disana.

Bupati Askolani dalam sambutannya, menjelaskan bahwa kegiatan khitanan massal itu, merupakan bentuk perhatian dari Pemerintah Kabupaten Banyuasin kepada masyarakat, jumlah yang telah disunat kurang lebih 40 anak dan telah selesai dikhitan. BACA JUGA:Panjat Dinding Indomaret dan Ambil Barang, Zulfikar Dijemput Polisi, Begini Nasibnya

BACA JUGA:Hindari Kendaraan Berhenti Mendadak, Dumptruck Cium Kepala Dengan Truck

Tentunya sebagai Pemerintah Kabupaten Banyuasin dia sangat mengapresiasi kegiatan yang telah digagas oleh Fosil Pemulang, bersamaan juga dalam kegiatan itu pihaknya melaksanakan safari jumat, sekaligus meninjau kelanjutan jalan poros dari Sumber Marga Telang dan Muara Telang, sambung Bupati.

"Nantinya pembangunan jalan tersebut akan melewati dermaga penyeberangan Sri Menanti dan Tanjung Lago, tidak lupa juga kami melihat perekonomian masyarakat dan pertanian masyarakat yang pada saat ini Kabupaten Banyuasin yang masuk dalam penyandang pangan terbesar ke 4 Nasional dan nomor satu Se-Sumatera Selatan," ungkapnya.

Oleh karena itu semua kegiatan ini diakuinya sudah termasuk dalam mendukung program yang telah pihaknya canangkan, dalam 7 program prioritas dan 12 gerakan bersama masyarakat serta program Banyuasin Bangkit, Adil, dan Sejahtera, paparnya.

BACA JUGA:Jalan Tanjung Beringin- Sukaraja Tak Kunjung Dibangun, Kades Tanjung Beringin Bilang Begini

BACA JUGA: Proyek Jalan Tol Jadi Tempat Balap Liar, PATAKA Tindak Sekelompok Anak Remaja

Diharapkan dengan adanya kegiatan seperti ini bisa, dia berpesan agar bisa juga dilaksanakan diseluruh Kecamatan yang ada, agar anak-anak yang belum disunat bisa terbantu, ucap Bupati.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpos.id