Hindari Kendaraan Berhenti Mendadak, Dumptruck Cium Kepala Dengan Truck

Hindari Kendaraan Berhenti Mendadak, Dumptruck Cium Kepala Dengan Truck

Dua Kendaran yang terjadi adu kambing di KM 38 jalintim -Foto : Son-PALPOS.ID

BANYUASIN, PALPOS.ID - Akibat hindari kendaran yang berhenti mendadak didepanya, sebuah Dumptruck dan Truk terlibat kecelakaan di Jalan Lintas Palembang-Jambi KM.38 Desa Langkan kecamatan Banyuasin III, Minggu (5/2/23).

Karena adanya dua kendaran yang terjadi lakalantas tersebut, Guna tidak terjadi penumpukan kendaran Personil PATAKA Sat Lantas polres Banyuasin, lakukan TP TKP serta pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas di Jalintim tersebut.

BACA JUGA:Jalan Tanjung Beringin- Sukaraja Tak Kunjung Dibangun, Kades Tanjung Beringin Bilang Begini

BACA JUGA:Prioritas Pembangunan Tahun 2023 Terancam Direalokasi, Ini Kata Forum Kades Banyuasin III

Kasatlantas Polres Banyuasin AKP Ibdrowono mengungkapkan, Karena ada kendaraan yang terlibat kecelakaan di Jalintim Palembang - Jambi KM. 38 seputaran Reban Gajah, Desa Langkan personilnya segera melakukan pengamanan dan penguraian arus lalulintas.

Kecelakaan itu terjadi karena kendaran Dumptruck tersebut, berusaha menghindari kendaraan yang berhenti mendadak didepanya, sehingga sopir kendaran itu langsung membanting setir ke arah kanan, hingga menabrak Truck yang datang dari arah berlawanan, terangnya.
BACA JUGA: Proyek Jalan Tol Jadi Tempat Balap Liar, PATAKA Tindak Sekelompok Anak Remaja

BACA JUGA:Pergoki Pencuri Kambing, Syahrul Ditembak Para Pelaku, Begini Kronologisnya..
"Beruntung kedua pengemudi kendaran itu tidak mengalami luka serius, dan telah dievakuasi ke klinik pengobatan terdekat, serta personil melaksanakan rekayasa buka tutup arus lalu lintas, sembari berkoordinasi dengan kendaraan sejenisnya untuk melaksanakan evakuasi," ungkapnya.

Sementara saat ini kedua kendaraan yang terlibat Lakalantas itu, telah berhasil dievakuasi ke bahu jalan. Arus lalu lintas sendiri di Jalintim KM. 38 telah kembali berjalan pada kedua lajurnya, tutup kasat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpos.id