Jalan Tanjung Beringin- Sukaraja Tak Kunjung Dibangun, Kades Tanjung Beringin Bilang Begini

Jalan Tanjung Beringin- Sukaraja Tak Kunjung Dibangun, Kades Tanjung Beringin Bilang Begini

Kondisi saat tanya jawab kades terkait usulan yang tidak terakomodir hingga menimbulkan situasi tegang -Foto : Son-PALPOS.ID

BANYUASIN, PALPOS.ID - Kesal karena banyak usulan yang tidak terealisasi dalam Musrenbang sejak 2 tahun terakhir, khusunya pembangunan jalan Desa Tanjung Beringin Kecamatan Banyuasin menuju Desa Sukaraja Kecamatan Suak Tapeh. Kades Tanjung Beringin Imran Hadi  kecewa karena seperti gagal dianggap masyarakat.

"Banyak usulan yang telah kami sampaikan pak dari tahun lalu sampai tahun ini kami usulkan lagi, tapi usulan dan usulan terus, padahal besar harapan kami dari 21 desa dan 6 kelurahan di Kecamatan Banyuasin III ini, dari usulan setiap desa itu kalau bisa satu saja dapat terealisasi dan jangan sampai tidak sama sekali itu, keluh Imran Hadi dalam sesi tanya jawab Musrenbangcam Tahun 2024 Kecamatan Banyuasin III, Kamis (2/2/23).

BACA JUGA:Prioritas Pembangunan Tahun 2023 Terancam Direalokasi, Ini Kata Forum Kades Banyuasin III

BACA JUGA: Proyek Jalan Tol Jadi Tempat Balap Liar, PATAKA Tindak Sekelompok Anak Remaja

Menurutnya, Selaku Pemerintah Desa dia sangat kecewa bila tidak satupun yang masuk, diusulkan namun gagal terus dan kenapa selalu pihaknya usulkan karena melalui dana desa itu tidak dapat tercover. Karena besaran dana desa setiap desa itu berbeda dan kalau mau dibangunkan jalan penghubung desa pasti akan habis.

Sementara untuk jalan yang tebus dari desanya menuju Desa Sukaraja itu juga sangat urgent, sebagai akses masyarakat untuk keluar desa maupun mengakut hasil perkebunannya. Kalau bisa kiranya diakamodir juga karena pihaknya sebagai Pemerintah Desa telah berkali-kali berupaya mengusulkan, tidak hanya dalam Musrenbang saja, ke DPRD maupun ke gubernur agar bisa dibangun melalui Bangub tetapi sampai saat ini masih Alhamdulillah tetap zonk, sindirnya.

BACA JUGA:3 Lakalantas di Jalintim Sebabkan Kemacetan Mengular di Talang Kelapa, Polisi Lakukan Ini...

BACA JUGA:Beri Keterangan Berubah-ubah, Pria Tanpa Identitas Diamankan Warga
"Melalui usulan dan usulan ini upaya yang bisa kami sampaikan selaku pemerintah desa, kalau ngusul terus tidak pernah berhasil artinya sama saja kami ini gagal Dimata masyarakat," tegasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: