HUT ke-25 Kementerian BUMN, PTPN VII Antusias Semarakkan Jalan Sehat

HUT ke-25 Kementerian BUMN, PTPN VII Antusias Semarakkan Jalan Sehat

Karyawan PTPN VII ikut semarakkan jalan sehat HUT BUMN ke-25--PALPOS.ID

Palembang, PALPOS.ID – Dalam rangka merayakan HUT ke-25 Kementerian BUMN, sebanyak 1.500 orang peserta yang ikut menyemarakkan jalan sehat yang diadakan di Jakabaring Sport City pada, Minggu (5/3).

Dalam hal ini, Direktur Keuangan dan Umum PT Pupuk Sriwijaya (Pusri) Palembang, Saifullah Lasindrang mengatakan, jika kegiatan serupa juga digelar di 34 Provinsi se-Indonesia secara maraton.

“Di Palembang sendiri untuk pelaksana tugasnya yaitu PT Pusri Palembang, PTPN VII, dan PT Wika,” katanya.

Sementara itu, Bambang Hartawan selaku Kepala Bagian Sekretariat Perusahaan menyampaikan jika tidak hanya karyawan saja tetapi pejabat PTPN VII turut hadir memeriahkan HUT BUMN.

BACA JUGA: Rayakan HUT Ke-25 Kementerian BUMN, PT Semen Baturaja Adakan Jalan Sehat Bersama BUMN

“Ada kurang lebih ada 210 karyawan dan keluarga karyawan PTPN VII wilayah Sumsel yang ikut menyemarakkan jalan sehat hari ini, pejabat di PTPN VII pun ikut hadir seperti Kepala subbag Humas, protokoler dan Tjsl PTPN VII, Fitri sartika, Ir.Akhmad Nurwibowo  dan Pelaksana kepala kantor penghubung Sumsel, Sahali, SE,” ujarnya.

Bambang menuturkan, jika dari PTPN VII sangat antusias dan mendukung kegiatan jalan sehat tersebut.

"Alhamdulillah antusias, dukungan teman dan keluarga karyawan PTPN VII wilayah Sumsel sangat antusias, mereka secara sukarela ikut memeriahkan acara jalan sehat ini,” tuturnya.

BACA JUGA:Pendaftaran Jalan Santai HUT PTBA Berakhir Ricuh

“Terimakasih kepada teman teman yang sudah ikut kegiatan ini dan yang belum sempat ikut Inshaa Allah di kegiatan yang akan datang kita semua bisa ikut," ucapnya.

Selain jalan sehat, panita juga membuka stand usha kecil mikro menengah (UMKM) binaan BUMN di Kota Palembang untuk meramaikan acara.

“Para peserta jalan sehat setibanya di areal finish juga disuguhi hiburan dan berbagai makan secara gratis, lalu untuk peserta yang beruntung mendapatkan hadiah  doorprese dari panitia,” tukasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: