Binda Sumsel Beri Bantuan Sembako Untuk Korban Banjir Bandang di Lahat

Binda Sumsel Beri Bantuan Sembako Untuk Korban Banjir Bandang di Lahat

Kabag ops binda sumsel Kolonel Kav Dodi secara simbolis memberikan bantuan kepada korban banjir bandang di Pulau Pinang--

LAHAT, PALPOS.ID - Badan intelejen Negara Daerah (Binda) Sumsel memberikan bantuan kepada korban banjir bandang di Kabupaten LAHAT, Sabtu, 11 Maret 2023. 

Bantuan berupa sembako dan makanan siap saji diberikan langsung oleh Kabag Ops Binda Sumsel Kolonel Kav Dodi.

Bantuan yang disalurkan tersebut yakni 40 karung beras, pop mie 5 dus, air mineral 10 dus, susu 5 dus, sarden 5 dus dan mie instant 10 dus yang diberikan di Kecamatan Pulau Pinang.

BACA JUGA:Menjadi Atensi Ini Kata Kasat Reskrim Bila Ada Penimbunan BBM

Kepala Badan Intelijen Daerah (Kabinda) Sumsel, Brigjen TNI Armansyah melalui Kabag Ops Binda Sumsel Kolonel Kav Dodi mengatakan, kegiatan ini adalah salah satu bentuk kepedulian Binda Sumsel terhadap korban terdampak banjir bandang di Lahat.

“Kegiatan penyerahan bantuan bencana dari Binda Sumsel untuk korban terdampak banjir Bandang di Kabupaten Lahat. Dan bantuan ini merupakan partisipasi dari BIN dan kerabat di wilayah,” ungkap Kabag Ops Binda Sumsel, Kolonel Kav Dodi.

BACA JUGA:Audiensi dengan Bupati Lahat, Kakanwil Ilham Djaya Bahas 3 Isu Strategis

Adapun tujuan kegiatan pemberian bantuan ini lanjutnya, merupakan bentuk wujud kepedulian pemerintah pusat dalam hal ini BIN, sebagai perpanjangan tangan dalam membantu meringankan penderitaan warga yang terkena musibah banjir tersebut.

“Oleh karena itu, Badan Intelejen Negara Daerah (Binda) Sumatra Selatan gerak cepat memberikan bantuan Sembako bagi masyarakat yang terkena dampak banjir. Kegiatan ini bertujuan untuk membantu meringankan beban para korban yang terkena bencana banjir terutama untuk makan sehari-hari berupa Sembako,” tuturnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: