Pangkalan Balai Banyuasin Dipercantik, Bakal Dibangun Fasilitas Ini…

Pangkalan Balai Banyuasin Dipercantik, Bakal Dibangun Fasilitas Ini…

Semarak HUT Kabupaten Banyuasin ke-21. Bupati Askolani mengatakan, tahun ini Pangkalan Balai sebagai ibukota Banyuasin akan dipercantik dengan dibangun banyak fasilitas baru.--Foto : Soni

BANYUASIN, PALPOS.ID- Dalam rangka semarak memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-21 Kabupaten BANYUASIN tahun 2023, Pemerintah Kabupaten BANYUASIN gelar jalan sehat bersama masyarakat, Rabu (15/3/23).

Dibuka Bupati Banyuasin H Askolani dan dihadiri langsung Ketua DPRD, Kepala OPD dan FKPD Kabupaten Banyuasin. Dalam sambutany, Bupati Askolani sampaikan tahun 2023 ada sejumlah agenda pembangunan besar untuk mempercantik ibukota Pangkalan Balai.

“Mari kita jadikan Kabupaten Banyuasin bangkit, adil dan sejahtera. Dimana tahun 2023 ini Ibu Kota Pangkalan Balai, termasuk taman kota akan kita percantik dengan senjumlah pembangunan,” ujar Bupati Askolani. 

BACA JUGA:Prioritas Pembangunan Tahun 2023 Terancam Direalokasi, Ini Kata Forum Kades Banyuasin III

Lanjut Bupati, Jadi nanti untuk taman kota pangkalan balai, akan dibangun taman air, taman burung, taman bunga dan taman rusa. Dengan total anggaran untuk pembangunan tersebut sebesar Rp 25 miliar. 

"Tahun ini, Insya Allah Bung Karno Sport Center, juga akan kita mulai pembangunannya. Disana akan dibangunkan GOR, Lapangan Bola Kaki dan sirkuit.

BACA JUGA:Panen Raya Padi Rawa Lebak, Ini Pesan Ajakan Bupati Banyuasin

Untuk anggaran pembangunan itu telah dianggarkan dengan total sebesar lebih kurang Rp 16 miliar," ucap Bupati Askolani.

Askolani berharap pembangunan ini dapat dinikmati oleh masyarakat di Kabupaten Banyuasin, khususnya bagi masyarakat sekitar ibu kota Pangkalan Balai.

“Dengan semangat HUT ke-21 ini mari kita awali dengan jalan sehat," ajak Bupati Askolani bersaman dengan pemotongan nasi tumpeng HUT Kabupaten Banyuasin.*(Soni)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: