Aklamasi, Rifky Baday Kembali Terpilih jadi Ketua MPC PP Prabumulih

Aklamasi, Rifky Baday Kembali Terpilih jadi Ketua MPC PP Prabumulih

Ketua MPC PP Prabumulih, Rifky Baday (tengah) bersama pengurus.Foto:Prabu/Palpos.Id--

PRABUMULIH, PALPOS.ID - Rifky Baday SH MKn kembali terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kota Prabumulih masa bhakti 2023-2027 dalam Musyawarah Cabang (Muscab) ke V, di markas MPC Prabumulih, Sabtu (18/3).

Hadir dalam Muscab V tersebut Ketua MPW PP Provinsi Sumsel, H Fauzi Amro, Ketua Dewan Pembinan MPC PP Prabumulih, HM Daud Rotasi SSos serta pengurus MPC kota Prabumulih dan Ketua PAC PP se Kota Prabumulih.

Ketua MPW PP Provinsi Sumsel, H Fauzi Amro berharap dengan terpilihnya kembali Rifky Baday sebagai Ketua MPC PP Prabumulih dapat melakukan konsolidasi dengan baik serta menata struktur organisasi dari MPC sampai anak ranting.

“Kami juga berharap, kehadiran organisasi Pemuda Pancasila bisa bermanfaat bagi masyarakat Kota Prabumulih,” ujar Fauzi Amro.

BACA JUGA:Terlibat Aksi Pengeroyokan, 3 Pemuda di Prabumulih Diringkus Polisi, Begini Kronologisnya...

Sementara, Ketua MPC PP Prabumulih, Rifky Baday SH MKn dalam sambutannya mengucapkan terima kasih karena dipercaya kembali memimpin Pemuda Pancasila Kota Prabumulih. “Semoga kedepan dengan kepercayaan yang diberikan kepada kami ini, dapat kami jalankan dengan amanah,” ungkapnya.  

BACA JUGA:Kejar Pelaku Penyebar Video Mesum Hello Kitty

BACA JUGA:Pemeran Wanita Video Mesum di Kamar Motif Hello Kitty Terungkap, UK Alias SU Langsung Diusir Tetangganya... 

Lebih lanjut pria yang berprofesi sebagai notaris alias PPAT ini berjanji, akan mengembangkan organisasi PP di Kota Prabumulih. “Semoga kedepan PP dapat lebih berjaya dan berguna bagi masyarakat Kita Prabumulih,” tegasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: