Bank Mandiri Dukung Olahraga Golf, Ini Kata Ade Hasballah Abdullah...

Bank Mandiri Dukung Olahraga Golf, Ini Kata Ade Hasballah Abdullah...

Kolaborasi Bank Mandiri Region II/Sumatera 2 dan Palembang Golf Club Menyelenggarakan Turnamen Mandiri Golf Bersama 2023 dan Meresmikan Mandiri Golf Lounge, Minggu 19 Maret 2023.-Palpos.id-Humas Bank Mandiri

PALEMBANG, PALPOS.ID - Menyambut Bulan Ramadan Tahun 2023, Bank Mandiri berkolaborasi dengan Palembang Golf.

Yakni menyelenggarakan Turnamen Mandiri Golf Bersama 2023 yang diikuti oleh nasabah Bank Mandiri, anak perusahaan, dan komunitas golf di Lapangan Golf, Kenten Palembang pada hari Minggu, 19 Maret 2023.

Dalam event tersebut terdapat satu orang Golfer mendapatkan hadiah Mobil karena berhasil melakukan Hole in One di Hole 5. Hole in One adalah pukulan dari tee box langsung masuk kedalam lubang di green. 

Dalam sambutannya Regional CEO Bank Mandiri Region II/Sumatera 2, Ade Hasballah Abdullah menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Ketua Umum PGC - Bapak Syahrial Oesman dan seluruh pengurus PGC yang atas kepercayaan dan kesempatan kepada pihaknya untuk berpartisipasi dan berkolaborasi sebagai sponsor sekaligus meresmikan Mandiri Golf Lounge yang ada di Palembang Golf Club.

BACA JUGA:Bank Mandiri Kenalkan Kartu Kredit Khusus Pecinta Golf, Ada Banyak Paket Promonya..

BACA JUGA:Super Lengkap! Bank Mandiri Sematkan Fitur Pemesanan SBN Ritel di Livin’ by Mandiri, Ini Manfaatnya..

"Bank Mandiri merasa bangga bahwa Golfer di Palembang sangat antusias untuk berpartisipasi dalam event turnamen ini, hal ini menunjukkan bahwa Olahraga Golf merupakan salah satu cabang olahraga yang makin berkembang khususnya di kota Palembang, baik dari jumlah pemain/peminat maupun dari fasilitas latihan," jelasnya.

Selain itu pihaknya juga, terus berkomitmen untuk mendukung hal tersebut dengan menjadi Sponsor Turnamen Mandiri Gober Golf Turnamen.

‘’Serta membangun Mandiri Golf Lounge sebagai fasilitas kenyamanan bagi Golfer merupakan wujud dari komitmen dukungan pihaknya dalam memajukan olah raga golf serta dukungan kami dalam meningkatkan fasilitas dan pelayanan kepada para Golfer di Palembang - Sumatera Selatan,” tambahnya.

"Pecinta Golf dapat menikmati  fasilitas-fasilitas tambahan yang disediakan bagi pemilik Mandiri Golf Credit Card, dimana dengan kerjasama yang sudah terjalin dengan beberapa lapangan Golf favorit, kemudahan dan kenyamanan saat berlatih dan pemesanan," jelasnya.

BACA JUGA:Tok ! RUPST Bank Mandiri Sepakat Tebar Dividen Rp 24,7 Triliun, Investor Dapat Rejeki Nomplok Dividen

BACA JUGA:Bank Mandiri Semakin Digital, Khusus Nasabah di Palembang Dapatkan Cashback Hingga 50 Persen dengan Qris Kartu

Benefit lain berupa CashBack atau e-Voucher Golf sd  Rp.750ribu, cashback hingga Rp.6juta diberbagai merchant Golf, diskon 50% lapangan, driving range dan merchant Golf, kesempatan mendapat undangan special Turnamen Golf Bank Mandiri dan berbagai benefit lainnya.

"Kami berharap dengan menjadi sponsor event ini dan penjelasan mengenai benefit Mandiri Golf Credit Card  semoga makin meningkatkan kepercayaan dan dukungan Golfer sekalian kepada bank Mandiri," terangnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: humas bank mandiri