Bank Mandiri Semakin Digital, Khusus Nasabah di Palembang Dapatkan Cashback Hingga 50 Persen dengan Qris Kartu

Bank Mandiri Semakin Digital, Khusus Nasabah di Palembang Dapatkan Cashback Hingga 50 Persen dengan Qris Kartu

Nasabah Bank Mandiri, transaksi mudah dengan Livin lebih cepat. Foto ist--

Palembang, Palpos.ID - Demi kenyaman nasabah, Bank Mandiri selalu meningkatkan fitur-fitur mobile banking Livin by Mandiri.

Fitur terbaru saat ini yaitu nasabah mandiri kartu kredit sudah bisa bertransaksi bayar qris melalui Livin by Mandiri dengan sumber dana kartu kredit.

Selain kemudahan tersebut  nasabah Bank Mandiri khususnya di Kota Palembang dapat menikmati cashback sd 50% dengan Qris Kartu Kredit di Merchant XXI, Watson, Burger King, Brasserie Bakery & Resto,  Uncle Loe, Legarden Palembang Indah Mall, French Bakery & Bistro, The Layers dan masih banyak lain.

BACA JUGA:7 Serial Fantasi yang Dijamin Seru Buat Kamu Tonton, Kamu Suka yang Mana?

BACA JUGA:Cobain Yok Game Penghasil Uang Berhadiah Voucher E-Money dan Pulsa Gratis

Cashback 50% dapat dinikmati sd 30 Juni 2023, info lebih lanjut bisa akses ke bmri.id/qriscc .

Selain promo menarik di restoran nasabah setia mandiri kartu kredit dapat tetap menikmati fitur unggulan cicilan 24 bulan di edc Bank Mandiri di berbagai merchant elektronik seperti Erafone, Ibox, Elektronic City, Istana Elektronik, Urban Republic, Telemarco, MDP IT Superstore, dan masih banyak lain

Belanja Bulanan pun lebih untung dengan berbagai promo di supermarket seperti di Indomaret, Foodmart, Hypermart, Diamond Supermarket, JM group swalayan.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: