Ditabrak Pakai sepeda Listrik, Ibu Hamil di Palembang Lapor Polisi

Ditabrak Pakai sepeda Listrik, Ibu Hamil di Palembang Lapor Polisi

Surat berobat korban dari dokter di RS Bhayangkara Palembang dan luka lebam di bagian sebelah kanan kaki korban. --Foto : - Dokumentasi/palpos.id

PALEMBANG, PALPOS.ID - Akibat sering ribut antar tetangga, seorang wanita hamil ditabrak tetangganya sendiri dengan sepeda listrik.

Padahal, korban saat ini dalam keadaan hamil 4 bulan.

Tidak hanya resiko bagi korban, tentunya resiko itu juga bisa berakibat fatal bagi anak yang di kandung korban bernama Rina Erdiana (33) biasa panggil Vero merupakan warga Perum Pondok Palem Indah Blok H nomor 43 RT 008 RW 008 Kelurahan Talang Kelapa Kecamatan Alang-Alang Lebar Kota Palembang.

BACA JUGA:Warga Rejang Lebong Dijaring Tim Macan Linggau, Ternyata Ini Kasusnya..

Sedangkan pelaku atau terlapor atas nama Lovia Cipta Delfina (33), merupakan karyawati yang bekerja di bank pembangunan daerah Sumatera Selatan, yang juga tetangga korban sendiri.

Sejauh ini, kasus tersebut sudah dilaporkan ke Polisi karena tidak ada itikat baik dari pelaku.Sebab usai menabrak korban, pelaku langsung meninggalkan korban begitu saja.

Insiden ini terjadi dilatarbelakangi  cekcok mulut antara korban dan pelaku. Akibat kejadian itu, korban mengalami luka lebam di kaki sebelah kanan dan pinggul sebelah kanan. 

BACA JUGA:Mobil Toyota Avanza Terbakar, Ini Penyebabnya...

Tak terima perlakuan pelaku, korban  melaporkan kejadian tersebut ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Sumsel.

Peristiwa terjadi pada Kamis 9 Maret 2023 lalu di depan rumah pelapor.

"Saat kejadian, pada saat itu saya sedang menelpon pak RT, atas keributan suara klakson sepeda yg terus berulang dgn sengaja di depan rumah saya tak terima saya tegur kemudian tiba-tiba datang terlapor di depan pagar rumah saya dan langsung menabrak saya menggunakan sepeda listrik," ungkapannya, Kamis (23/03/2023).

BACA JUGA:WOW! Sabu Seberat 115 kilogram Dimusnahkan, Ternyata Ditemukan di Dalam Mobil Toyota Avanza

Sebelum menabrak korban, terjadi cekcok mulut antara pelaku dan korban.

"Usai menabrak saya, dia langsung pergi meninggalkan saya dengan kondisi lebam di bagian kaki sebelah kanan," katanya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: