Pengguna Data Meningkat Selama Ramadhan, Tri Ajak Pelanggan Maknai Momen Kebersamaan Lebih Nyaman

Pengguna Data Meningkat Selama Ramadhan, Tri Ajak  Pelanggan Maknai Momen Kebersamaan Lebih Nyaman

Pengguna Data Tri meningkat selama bulan Ramadhan.--foto : septi/palpos.id

PALEMBANG, PALPOS.ID- Ramadhan identik dengan berbagai tradisi seperti berbuka puasa bersama dan momensilaturahmi bersama teman,orang terdekat, maupun keluarga.

Dalam memaknai bulan suci Ramadan, kali ini Indosat Ooredoo Hutchison, melalui brand Tri, mengajak pelanggan untuk menghabiskan waktu kebersamaan secara lebih hangat dan dekat dengan koneksi yang lebih nyata.

Berdasarkan riset yang dilansir oleh Nielsen Consumerand Media View Survey pada 11 kota besar di Indonesia, momen Ramadan merupakan waktu dimana konektivitas data berperan penting dalam keseharian masyarakat.

BACA JUGA:Sambut HUT ke-41, WOM Finance Hibur Anak-Anak dengan Mendongeng

Masyarakat menggunakan data untuk mengakses hiburan, seperti menonton video, streaming online, bermain game online, dan mengakses media sosial.

Riset dari Nielsen tahun2021 juga menunjukkan persentase masyarakat dalam mendengarkan musik meningkat hingga103% dan bermain game online meningkat hingga 79% selama bulan puasa.

Koneksi data dan smartphone tak lepas dari keseharian menemani berbuka dan sahur, namun ada kalanya dimomen tertentu, sejenak kita bisa memfokuskan diri, termasuk untuk berhenti sejenak dari bertualang di dunia maya, menatap layar gadget, dan membangun koneksi nyata berkomunikasi dengan orang disekeliling.

BACA JUGA:Pilihan Kostum Lebaran yang Tepat Biar Tampil Muda

Sejalan dengan hal tersebut, Tri menyuarakan pesan #IniWaktunyaKitaRasakanKehangatan yang Nyata di Bulan Suci Ramadan ini.

“Sebagai brand yang mengerti pentingnya konektivitas, tentunya Tri mendukung pelanggan dan memberikan layanan dan produk terbaik, khususnya di bulan Ramadan ini.

Namun kami juga ingin mengajak seluruh pelanggan menikmati momen tertentu untuk bisa menjalin komunikasi yang nyata bersama orang-orang di sekeliling.

BACA JUGA:2 Kelebihan Ayla Terbaru yakni, Lebih modern dan Sporty dengan Nuansa Advance Feeling

Komitmen kami, untuk bisa mendukung kebersamaan dan aktivitas pelanggan. Kapanpun dan dimanapun, termasuk saat mereka sedang tidak menatap layar gadget

Sekalipu,.” ujar Galuh Neftita, Brand-brand & Marketing Communications Tri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: