Lebih Dari 93 Persen Pelanggan XL Axiata adalah Pelanggan Data

Lebih Dari 93 Persen Pelanggan XL Axiata adalah Pelanggan Data

Manajemen XL Axiata Tbk menyalurka bantuan melalui program XL Axiata Peduli yang merupakan program corporate social responsibility (CSR) untuk membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan. Foto ist--

BACA JUGA:Lima Bulan Buron, Warga BTN Air Paku Dibekuk

XL Axiata berkomitmen untuk terus memperbesar kontribusi kepada masyarakat melalui program-program yang bermanfaat dan berkelanjutan, dimana salah satunya melalui aksi sosial berbagi yang telah dilakukan bertahun-tahun melalui program perusahaan, antara lain Program XL Axiata Baik. 

Program ini dilaksanakan di kota-kota berbeda untuk membantu masyarakat yang membutuhkan. Melalui program ini, karyawan XL Axiata tidak hanya berfokus pada area pekerjaan saja tetapi bisa berkontribusi lebih terhadap Negeri. 

"Manajemen juga ingin menciptakan budaya karyawan untuk peduli terhadap lingkungan sekitarnya dan semoga hal baik ini dapat menginspirasi dan menciptakan domino effects untuk hal-hal baik lainnya yang bermanfaat," katanya.

Program XL Axiata Baik sudah berjalan sejak tahun 2021, berbagai program kegiatan telah dijalankan membantu masyarakat di berbagai daerah, seperti Sentra Vaksinasi Indonesia Bangkit (SVIB), donasi, donor darah, karyawan mengajar, bedah rumah, bangun jalan, bangun masjid, pengadaan depot air, bangun jembatan hingga donasi akses internet dan laptop untuk pesantren dan sekolah. 

 BACA JUGA:Wawako Bagikan Sembako Gratis pada Warga Kalidoni, Ini Syaratnya...

Pada tahun 2023 ini, program XL Axiata Baik sudah melakukan beberapa hal, antara lain pada bulan Januari 2023, nonton bareng karyawan XL Axiata dengan anak-anak yatim di Bogor, kegiatan rutin donor darah per 3 bulan oleh karyawan XL Axiata di Medan, darah yang terkumpul akan disumbangkan untuk anak-anak penderita kanker.

Pada bulan Maret 2023,  karyawan XL Axiata mengajar di Luwuk, program donor darah oleh karyawan XL Axiata di Jakarta, dan donasi dari karyawan XL Axiata West Region untuk panti asuhan di Batam," jelasnya.

XL Axiata juga melalui program XL Axiata Peduli yang merupakan program corporate social responsibility (CSR) untuk membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan, seperti bencana banjir di Lahat, Lampung Barat, Aceh, dan mengirim makanan sehat untuk program pencegahan stunting di beberapa desa yang tersebar di Indonesia.

Sementara itu, adapun XL Satu Fiber Gencar di Sumatera dimana XL Satu Fiber semakin gencar memperluas layanan XL Satu Fiber di Sumatera. 

BACA JUGA:Pemilihan RT dan RW di Palembang Alami Permasalahan, Begini Kata Wawako...

Setelah hadir di Kota Medan dan Kota Palembang, XL Satu Fiber juga hadir di Binjai, Deli Serdang, dan Banyuasin.

Menyusul beberapa kota lain di Sumatera yang akan hadir di tahun ini.

XL Satu Fiber merupakan produk konvergensi pertama di Indonesia. Selama bulan Ramadan, XL Satu Fiber menghadirkan beberapa promo yang bisa dinikmati oleh pelanggan XL Satu Fiber :

1. Promo Ramadan speed upgrade untuk pelanggan baru, hanya dengan Rp 276 ribu/bulan pelanggan dapat internet rumah fiber unlimited dengan speed upgrade dari 30Mbps ke 50Mbps selama 6 bulan dan kuota HP bersama 15GB untuk sekeluarga dalam satu tagihan. Beragam paket menarik lainnya bisa dilihat di website satu.xl.co.id.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: