Antisipasi Tindak Kriminal Selama Ramadhan, Ini Upaya Polsek Cengal !

Antisipasi Tindak Kriminal Selama Ramadhan, Ini Upaya Polsek Cengal !

Kapolsek Cengal, IPTU Chandra Kirana SH. Foto:Diansyah/Palpos.Id--

KAYUAGUNG, PALPOS.ID - Pada bulan Ramadhan biasanya tindak kriminal akan mengalami peningkatan, sehingga perlu dilakukan upaya atau langkah-langkah tertentu.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Ogan Komering Ilir atau OKI, AKBP Dili Yanto SIK SH MH melalui Kapolsek Cengal, IPTU Chandra Kirana SH mengatakan ada beberapa upaya yang mereka lakukan.

"Yang pertama melakukan deteksi dini terhadap lokasi-lokasi rawan tindak kriminal dan juga pusat-pusat keramaian," ungkapnya kepada Palpos.Id, Jum'at, 31 Maret 2023.

BACA JUGA:Gepeng Mulai ‘Bergentayangan’ di Prabumulih

Ia menambahkan, selain itu, mereka juga akan melaksanakan patroli ke lokasi-lokasi tersebut secara periodik, serta memberikan imbauan kepada masyarakat.

BACA JUGA:Gerak Cepat, PHR Zona 4 Tangani Pipa Bocor

"Dengan adanya upaya-upaya seperti ini, mudah-mudahan hal-hal buruk yang tidak kita inginkan itu tidak terjadi," ujarnya.

BACA JUGA:CATAT!! 3 Golongan Pekerja Ini Berhak Dapat THR

Sementara, saat disinggung tempat-tempat mana saja yang memang ditandai sebagai lokasi yang rawan kriminal di wilayah Kecamatan Cengal? menurutnya, untuk sementara masih relatif aman.

"Kalau sementara relatif aman. Karena akses jalan yang kurang bagus, sehingga pelaku-pelaku kejahatan juga sudah masuk," tutupnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: