Ngabuburit Keliling Sekayu, Ini, Loh Dilakukan Kapolres Muba

Ngabuburit Keliling Sekayu, Ini, Loh Dilakukan Kapolres Muba

Kapolres Muba dan jajaran saat ngabuburit dan berbagi takjil di Kota Sekayu. Foto: Humas Polres Muba--

SEKAYU, PALPOS.ID -Ngabuburit ala Kapolres Muba AKBP  Siswandi Sik SH MH lain dengan yang lain, ibarat pepatah sekali dayung dua tiga pulau terlampaui.

Bagaimana tidak, suatu kegiatan disamping hiburan dan  mendapatkan kesehatan tubuh, tugas anggota Polri selaku pengemban Harkamtibmas juga dapat dilaksanakan.

Hal inilah yang dilakukan oleh Kapolres pada hari Jum'at (31/03/2023) selesai sholat Ashar berjemaah di Masjid Al Muntaha Polres Muba.

BACA JUGA:Pj Bupati Apriyadi Keluarkan Surat Pendirian Pos Komando Bencana, Ini Tujuannya !

Bersama Kasat lantas AKP Ricky Mozam, Kasat Bimmas AKP Nofrizal dan Kasat Samapta AKP Ade Nurdin serta personil lainnya bersepeda mengelilingi kota Sekayu dengan berpakaian dinas lengkap.

"Kegiatan ini kami lakukan bersama personil lainnya  sekalian berhibur melihat kota Sekayu dengan bersepeda, dan memastikan  situasi Kamtibmas kota Sekayu menjelang berbuka puasa, " Kata Kapolres.

BACA JUGA:Rumah Warga Lorong Siliwangi 5 Ulu Ludes Terbakar, Begini Kronologisnya...

Lanjutnya, saat berkeliling  keadaan aman terkendali," Hal ini juga dilakukan  sekaligus mencegah adanya balap liar oleh anak-anak muda di kota Sekayu ini, sehingga masyarakat dapat merasakan kenyamanan dan ketenangan  dalam melaksanakan ibadah puasa di bulan Ramadhan ini," jelas Siswandi.

Jadi banyak hal positif yang kami dapatkan dalam kegiatan ini, kita berhibur dan berolah raga juga dapat memastikan kondusifitas kota Sekayu menjelang berbuka puasa sore ini. ujarnya.

BACA JUGA:21 Personel Polres OKI Terima Penghargaan dari Kapolda Sumsel

Dari pantau media disela-sela perjalanan Kapolres Muba dan rombongan bersepeda, juga menyempatkan diri berbagi takjil kepada warga.

Takjil dibeli dari pedagang yang dilewati rombongan Kapolres dan kemudian dibagikan kepada warga yang kebetulan lewat ditempat tersebut.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: