21 Personel Polres OKI Terima Penghargaan dari Kapolda Sumsel

21 Personel Polres OKI Terima Penghargaan dari Kapolda Sumsel

Kapolda Sumatera Selatan, Irjen Pol Albertus Rachmad Ariwibowo saat memberikan apresiasi penghargaan kepada para personel Polres OKI, Jum'at, 31 Maret 2023.--

KAYUAGUNG, PALPOS.ID - Sebanyak 21 personel Kepolisian Resort Ogan Komering Ilir atau Polres OKI menerima penghargaan dari Kapolda Sumatera Selatan, Irjen Pol Albertus Rachmad Ariwibowo, Jum'at, 31 Maret 2023.

Saat dikonfirmasi, Kapolres OKI, AKBP Dili Yanto SIK SH MH membenarkan adanya penerimaan penghargaan tersebut.

"Dari Polres OKI ada 21 personel yang menerima penghargaan itu, sedangkan dari Sat Brimobda ada 2 orang," ungkap orang nomor satu di Polres OKI ini kepada Palpos.Id, Sabtu, 1 April 2023.

BACA JUGA:Antisipasi Tindak Kriminal Selama Ramadhan, Ini Upaya Polsek Cengal !

Ia menambahkan, penghargaan itu ialah bentuk apresiasi dari Kapolda Sumsel atas keberhasilan personel Polres OKI melakukan penangkapan 4 pembajak Kapal Tagboat di Perairan Desa Karangsia, Kecamatan Sungai Menang pada, 18 Maret 2023 lalu.

"Ini suatu kehormatan dan kebanggaan tersendiri bagi Polres OKI. Dimana Pak Kapolda berkenan langsung berkunjung bersama Wakapolda, dan Pejabat Utama untuk memberikan apresiasi dan reward kepada personel Polres OKI yang berprestasi," ujarnya.

Dikatakannya lagi, adanya penghargaan itu memacu mereka dari Polres OKI untuk meningkatkan kinerja dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat di wilayah Bumi Bende Seguguk ini.

BACA JUGA:Listrik Diskominfo OKI Disegel Sementara oleh PLN, Ini Penyebabnya !

"Hal itu dengan memberikan rasa nyaman, aman, serta tercipta harkamtibmasy yang kondusif, serta bersinergi dengan semua stake holder yang ada," tuturnya.

Adapun yang turut hadir pada kegiatan tersebut diantarnya, Karo SDM Polda Sumsel, Kombes Sudrajad Hariwibowo SIK MSi ; Dirkrimum, Kombes Pol Anwar Reksowidjojo SIK SH.

Kemudian, Dirbinmas, Kombes Pol Sofyan Hidayat SIK MM ; Dir Polairud Polda Sumsel, Kombes Andreas Kusmaedi MM ; serta Wadansat Brimob Polda Sumsel, AKBP Sumaryanto SIK. (Ian).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: