Ini Cara Pemkab Banyuasin Serap Aspirasi Masyarakat di Bulan Suci Ramadhan

Ini Cara Pemkab Banyuasin Serap Aspirasi Masyarakat di Bulan Suci Ramadhan

Kegiatan Safari Ramadhan hari ke-6 Bupati Banyuasin di Kecamatan Tanjung Lago--

BANYUASIN, PALPOS.ID- Komitmen serap aspirasi masyarakat dari Kecamatan hingga tingkat Desa, Bupati BANYUASIN H. Askolani didampingi Wakil Bupati BANYUASIN H.Slamet Somosentono, laksanakan Safari Ramadhan hari keenamnya di Masjid Darus Salam Desa Suka Tani Kecamatan Tanjung Lago.

Kegiatan rutinitas tahunan Pemerintah Kabupaten Banyuasin yang berlangsung pada Kamis (30/03/23) tersebut, sekaligus dilakukan  buka bersama dan tarawih berjamaah, dalam rangka melihat langsung apa yang menjadi harapan masyarakat.

BACA JUGA:Buntut Panjang KLB PD Ilegal Deli Serdang, DPC Demokrat Banyuasin Minta Perlindungan Hukum

Seperti disampaikan langsung salah satu Tokoh Masyarakat Setempat, Sutarno menyampaikan rasa bangganya atas kehadiran Bupati dan Wakil Bupati beserta rombongan, dalam rangka Safari Ramadhan di Desa Suka Tani, 

Dalam pesannya dia mewakili warga Suka Tani berharap, kegiatan safari ramadhan itu akan menjadi kenang-kenangan dalam masa akhir kepemimpinan periode pertama Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin dan dapat memberikan masyarakat Suka Tani berupa infrastruktur pengerasan jalan serta pembanguna saluran air yang memadai untuk lahan pertanian, harapnya.

BACA JUGA:Gerakan Tertip Arsip Pemkab Banyuasin Launching Aplikasi SRIKANDI

Sementara itu Bupati H.Askolani ditengah perbincangannya bersama masyarakat disan mengatakan, Kegiatan Safari Ramadhan ini merupakan suatu komitment dirinya bersama Wabup H.Slamet, untuk menyerap aspirasi masyarakat tiap kecamatan hingga ke tingkat desa.

Selain untuk mendengarkan langsung aspirasi yang ada dimasyarakat khususnya Desa Sukatani, dia menyebutkan bahwa hal itulah merupakan wujud kerja nyata dirinya bersama Wakil Bupati Banyuasin, dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, mulai dari bidang administrasi maupun pembangunan infrastruktur, sambungnya.

BACA JUGA:Sidak Pasar Takjil, Ternyata Masih Ada Jual Makanan yang Mengandung Bahan Berbahaya..

"Sebenarnya banyak sekali Kecamatan atau Desa yang menjadi PR kita, terkhususnya perbaikan Infrastruktur, yang mana salah atau PR itu seperti harapan masyarakat di Desa Suka Tani ini, maka untuk itulah kita sudah masukan didaftar list untuk diperbaiki, baik untuk pembangunan saluran air dan sebagainya," sampainya. (SON)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: