Mobil Minibus Hantam Truk Tronton Parkir di Jalan Residen Abdul Rozak Palembang

Mobil Minibus Hantam Truk Tronton Parkir di Jalan Residen Abdul Rozak Palembang

Keadaan mobil minibus usai menabrak truk tronton di Jalan Residen Abdul Rozak, Kalidoni, Palembang. Foto : - Abdus Salam/Palpos.id ---

PALEMBANG, PALPOS.ID - Satu unit mobil minibus menabrak truk tronton sedang parkir di pinggir Jalan Residen Abdul Rozak, Kalidoni, Palembang atau tepatnya tak jauh dari simpang Underpass Patal Pusri Palembang, Selasa (11/04/2023) sore. Mengakibatkan mobil minibus tersebut rusak Berat.

Insiden lakalantas yang terjadi pada hari selasa (11/04/2023) sekitar pukul 17.15 WIB, diketahui tidak menimbulkan korban jiwa serta pengemudi mobil pun hanya mengalami luka - luka ringan.

BACA JUGA:Terkait Tudingan Terhadap Oknum Polisi Polres MUBA Adanya Rekayasa Saat Penangkapan, Kasat Angkat Bicara

Saat dimintai keterangan Kasat Lantas PoIrestabes Palembang AKBP Rendy Surya Aditama melalui Kanit Gakkum Iptu Arham Sikakum mengatakan, bahwa insiden kecelakaan tersebut pada saat di TKP terlihat kondisi mobil minibus yang identitas kendaraan dan pengemudi masih diselidik petugas.

"Dan diketahui mobil minibus ini mengalami rusak berat usai menabrak mobil truk tronton yang tengah parkir di pinggir Jalan Residen Abdul Rozak, Kalidoni, Palembang atau tepatnya tak jauh dari simpang Underpass Patal Pusri Palembang, Selasa (11/4/2023) sekitar pukul pukul 17.15 WIB," ungkapnya, Selasa (11/04/2023) melalui via WhatsApp.

BACA JUGA:Sering Transaksi Narkoba, Pria ini Diciduk Satnarkoba

Arham menyampaikan, bahwa peristiwa lakalantas tersebut bermula dari mobil minibus keluar dari underpass Patal Pusri menuju arah simpang Celentang.

“Berdasarkan dari keterangan korban, saat itu mobil yang dikendarainya baru keluar dari underpass dan diduga mengantuk serta berupaya menghindari sesuatu namun justru mobil yang dikendarainya menabrak truk tronton yang sedang terparkir di pinggir jalan," bebernya.

BACA JUGA:Polres Muba Razia Penginapan dan Tempat Hiburan, Satu Pasangan Terjaring di Penginapan Dian...

Arham juga menyebutkan, hingga kini pihaknya sedang mencari tahu siapa pemilik dari mobil truk tronton yang terparkir di pinggir Jalan Residen Abdul Rozak, Kalidoni, Palembang atau tepatnya tak jauh dari simpang Underpass Patal Pusri Palembang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: