Polres Muba Razia Penginapan dan Tempat Hiburan, Satu Pasangan Terjaring di Penginapan Dian...

Polres Muba Razia Penginapan dan Tempat Hiburan, Satu Pasangan Terjaring di Penginapan Dian...

Satreskrim Polres Muba gelar razia penginapan dan tempat hiburan malam di Kota Sekayu, hingga amankan pasangan dalam kamar hotel, Senin 10 April 2023.-Palpos.id-Dokumen Palpos.id

SEKAYU, PALPOS.IDPolres Muba razia penginapan dan tempat hiburan di Kota Sekayu, Senin 10 April 2023, mulai pukul 20.30 WIB.

Hasil dari razia, satu pasangan terjadi di Penginapan Dian. Kemudian, ada belasan orang diamankan terkait razia cipta kondisi tersebut.

Razia tersebut untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, khususnya umat muslim yang menjalankan ibadah puasa.

Sasaran razia kali ini yakni sejumlah tempat hiburan malam, hotel dan penginapan yang ada di seputaran Kota Sekayu Kabupaten Muba.

BACA JUGA: 6 Pria Bersama 2 Wanita Terjaring Razia di Diskotik Darma Agung, 2 Diantaranya Positif Konsumsi Narkoba

BACA JUGA:Dikira Ada Razia, Ternyata Ini yang Dilakukan Polisi..

Misalnya Hotel EDW di Jalan Inpres Penjara Serasan Jaya, Hotel Kurnia di Jalan Kolonel Wahid Udin depan TMP Kusuma Bangsa Kayuara.

Kemudian Penginapan Dian di Jalan Lingkar Randik Kayuara, dan Karaoke Keluarga ChaCha di Jalan Ki Ahmad Dahlan Balai Agung Kabupaten Muba.

Dari kegiatan razia tersebut di penginapan Dian ditemukan satu pasangan muda mudi berinisial RS (24) dan pasangan wanitanya SRM (22), semuanya warga Kecamatan Keluang Kabupaten Muba.

Selanjutnya dibawa ke Polres Muba dan dipanggil orang tua masing-masing untuk segera menikahkan pasangan tersebut.

BACA JUGA:Forkofimcam Jirak Jaya Razia Makanan Mengandung Zat Berbahaya, Ini Loh, Hasilnya

BACA JUGA:Jaga Kamtibmas, Polisi Gencar Gelar Razia

Kapolres Muba AKBP Siswandi SIk SH, melalui Kasat Reskrim AKP Dwi Rio Adrian SIk membenarkan akan adanya kegiatan razia tersebut.

"Ini kita lakukan dalam upaya cipta kondisi dibulan suci Ramadan ini, dengan melakukan kegiatan preventif melakukan razia ditempat-tempat hiburan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: