Wah Ada Wanita Berhijab Mengaku Mantan Ustad Yusuf Mansur, Ah yang Benar?

Wah Ada Wanita Berhijab Mengaku Mantan Ustad Yusuf Mansur, Ah yang Benar?

Seorang wanita berhibah bernama Novietha alias Via alias Ana yang mengaku sebagai mantan Ustad Yusuf Mansur.-Palpos.id-Dokumen Palpos.id

Akan tetapi, Yusuf Mansur sendiri enggan memberikan klarifikasi. Makanya, Darso berniat unggah wawancara Ana terkait hubungan asmaranya dengan Ustad Yusuf Mansur.

‘’Sangat sayang sekali, Ustad Yusuf Mansur tidak jawab konfirmasi saya, hingga pengakuan Ana belum saya publish sampai hari ini. Video pengakuan itu saya buat pada 08 April yang lalu,” tutur Darso.

BACA JUGA:Bansos BPNT Tahap 2 Tidak Cair, KPM Bisa Lapor ke Sini Ya...

BACA JUGA:PT Pos Indonesia Salurkan Bansos BPNT Tahap 2 Sebelum Lebaran, Ini Jumlah KPM Penerima BPNT

Disisi lain, Ana alias Via sendiri juga belum mau terbuka penuh terkait skandalnya dengan Yusuf Mansur tersebut. Tapi Ana janji akan ceritakan hubungannya itu perlahan-lahan.

‘’Ana sendiri memang sudah janji untuk membuat video lanjutan. Bahkan dalam video lanjutan itu, Ana akan cerita proses dia bisa menyebut Mantan Kamu.

Yakni mulai dari proses berkenalan, jadian hingga jadi mantan Yusuf Mansur. Dan Ana janji akan ceritakan semuanya secara detail,” kata Darso.

Dugaannya, Ana nekat akan ceritakan hubungan gelapnya dengan Ustad Yusuf Mansur itu, karena kecewa dengan sang Ustad yang terkenal tersebut.

BACA JUGA:Ayo!!! KPM Penerima BPNT Cek Kantor Pos Hari Ini, Bantuan BPNT Tahap 2 Rp200 Ribu Mulai Cair...

BACA JUGA:Mantab!!! BPNT Tahap 2 Cair Bareng Bansos Beras, Cek Namamu Sebagai Penerima Bansos BPNT...

Ditambah lagi, banyak kasus terkait investasi bodong yang menimpa Ustad Yusuf Mansur tersebut. ‘’Jadi, pantas sang mantan ini disebutnya bohong,” tutur Ana dalam video.

Akan tetapi, Ustad Yusuf Mansur sendiri belum memberikan klarifikasi dalam kasus ini. Bahkan, saat coba dikonfirmasi melalui akun instagram @yusufmansurnew juga belum ada balasan hingga Senin 17 April 2023 siang. *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: