Oxygen.id Home Perkenalkan Aplikasi Selfcare untuk Memudahkan Pelanggan

Oxygen.id Home Perkenalkan Aplikasi Selfcare untuk Memudahkan Pelanggan

Aplikasi selfcare dari Oxigen.id untuk memudahkan pelanggan-Foto : istimewa-

PALEMBANG, PALPOS.ID - Oxygen.id Home meluncurkan aplikasi selfcare untuk menghadirkan kemudahan bagi para pelanggannya.

Aplikasi ini dirancang agar pelanggan Oxygen.id Home dapat melakukan beberapa kegiatan dengan hanya menggunakan satu aplikasi. 

“Aplikasi Selfcare dibangun untuk pelanggan Oxygen.id Home, sehingga pelanggan dapat mendapatkan informasi yang dikirim oleh pihak Oxygen.id Home, seperti tagihan billing, informasi pemakaian, dan lain-lain,” kata Pak M. Haddiel Fuad, selaku Head Of IT PT. Mora Telematika Indonesia Tbk.

Salah satu kemudahan yang diberikan aplikasi selfcare adalah kemudahan mengecek tagihan internet mereka secara real-time, sehingga pelanggan tidak perlu lagi pergi ke outlet resmi, atau menunggu tagihan dikirim ke rumah/email. 

Selain itu, informasi seputar promo-promo menarik juga tersedia di aplikasi ini. Baik pelanggan atau calon pelanggan tidak perlu khawatir ketinggalan penawaran-penawaran menarik Oxygen.id Home.

Aplikasi Selfcare juga dilengkapi dengan layanan customer service yang siap membantu pelanggan dalam mengatasi masalah atau pertanyaan seputar layanan internet mereka. Pelanggan dapat menghubungi customer service melalui aplikasi ini, dan akan dijawab dengan cepat dan ramah oleh tim customer service Oxygen.id Home.

Pak M. Haddiel Fuad juga menyampaikan, “Saat ini, aplikasi Selfcare dapat menampilkan tagihan perbulan dari setiap pelanggan, melihat nomor serial number dari modem, informasi jatuh tempo tagihan internet, cara pembayaran tagihan, dan langkah-langka untuk reset modem ketika ada problem. Untuk berikutnya, kita juga akan membangun fitur-fitur baru untuk kemudahan pelanggan”.

Secara keseluruhan, aplikasi Selfcare adalah aplikasi  yang sangat berguna bagi pelanggan Oxygen.id Home. 

Hingga saat ini, sudah terdapat sebanyak 30 ribu pengguna aplikasi ini, baik di android maupun iOS. Kedepannya, Oxygen.id Home juga akan menghadirkan fitur-fitur tambahan demi kenyamanan dan kemudahan pelanggan. 

Jadi, tunggu apalagi? Download aplikasi Oxygen.id home sekarang juga dan nikmati kemudahannya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: