Ada 7 Wahana di Taman Wisata Puntikayu Palembang, Wisatawan Bisa Nikmati Gratis

Ada 7 Wahana di Taman Wisata Puntikayu Palembang, Wisatawan Bisa Nikmati Gratis

Pengunjung Taman Wisata Puntikayu Palembang menikmati 7 wahana yang ada di Puntikayu, wisatawan bisa menikmati wahana ini dengan gratis.-adetia/palpos.id -

PALEMBANG, PALPOS.ID -  Wisatawan baik lokal maupun luar kota memadati Taman Wisata Alam (TWA) Puntikayu PALEMBANG sejak lebaran pertama hingga hari kelima.

Pantauan Palpos.id, wisatawan banyak yang menikmati tiap-tiap wahana yang ada di TWA Puntikayu tersebut.

"Banyak yang membawa keluarganya ke sini baik lokal ataupun luar kota ya, semuanya menikmati wahana yang kami siapkan di sini," ujar Raden selaku Manager Oprasional TWA Puntikayu, Rabu (26/4/2023).

Raden menyebutkan, ada tujuh wahana yang bisa dinikmati di TWA Puntikayu.

BACA JUGA:Pasca Lebaran, Tidak Terjadi Lonjakan Pembayaran PKB

BACA JUGA:Kantor Hanya Dijaga 1 Pegawai TKS Saat Hari Pertama Masuk Kerja, Ini Kata Lurah 19 Ilir

"Di sini ada tujuh wahana seperti perahu naga, kolam berenang, flying fox, landmark, sepeda ai, taman satwa, taman bermain," kata Raden.

Dirinya mengungkapkan jika wisatawan yang berkunjung cukup membayar tiket masuk dan sudah bisa menikmati semua wahana yang ada.

"Pengunjung cukup bayar tiket masuk aja Rp25 ribu per orang ditambah tarif parkir motor Rp5 ribu, mobil Rp10 ribu dan sudah bisa menikmati fasilitas yang ada di sini secara gratis kecuali untuk perahu naga karena kan itu butuh bahan bakar jadi per orang harus bayar Rp10 ribu kalau mau naik," ungkapnya.

Selain itu ia mengatakan jika nanti akan menambah spot baru seperti rumah pohon agar lebih menarik.

BACA JUGA:Lakukan Rekayasa Jalan, Atasi Kemacetan Dipuncak Arus Balik

BACA JUGA:Era Globalisasi, Disnaker Diminta Tingkatkan Skill Pencari Kerja

"Recananya kita akan buat rumah pohon nanti untuk nambah spot baru, karena banyak juga sebelumnya yang minta tambah spot baru untuk berfoto terutama yang lagi mau preweding," kataya.

Sementara itu, Lince salah seorang pengunjung dari Tangerang menuturkan jika TWA Puntikayu merupakan tempat yang bagus dan menarik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: