Kolam Renang Griya Tirta Kayuagung Dipadati Anak-Anak Manghabiskan Libur Sekolah

Kolam Renang Griya Tirta Kayuagung Dipadati Anak-Anak Manghabiskan Libur Sekolah

: Anak-anak yang sedang menghabiskan waktu libur sekolahnya saat berenang di Kolam Griya Tirta Kayuagung, Kabupaten OKI, Kamis, 27 April 2023.Foto:Diansyah/Palpos.id--

KAYUAGUNG, PALPOS.ID - Terhitung Per H+6 Lebaran Idul Fitri 1444 H, Kolam Renang Griya Tirta KAYUAGUNG, Kabupaten OKI dipenuhi pengunjung anak-anak yang menghabiskan waktu libur sekolah, Kamis, 27 April 2023.

Pemilik Kolam Renang Griya Tirta KAYUAGUNG, Beni (40) mengatakan, setidaknya untuk hari ini jumlah pengunjung yang datang ke kolamnya sekitar 150 orang lebih.

"Jumlah ini didominasi anak-anak sekolah yang ingin menghabiskan waktu liburnya. Namun, juga ada orang dewasa atau orang tua dari anak-anak itu untuk mendampingi," ungkapnya kepada Palpos.Id.

BACA JUGA:Resmi, Muba Miliki Lumbung Pangan di Sanga Desa

Ia menambahkan, mereka kembali membuka kolam pada H+3 Lebaran Idul Fitri. Dimana menurutnya, semenjak dibuka bisa dikatakan jumlah pengunjung masih standar saja.

"Kalau hari biasa atau normal, yang datang bisa lebih dari sekarang. Karena saat inikan masih libur sekolah, biasanya yang datang dalam jumlah banyak itu ialah anak-anak sekolah," ujarnya.

BACA JUGA:Ada 7 Wahana di Taman Wisata Puntikayu Palembang, Wisatawan Bisa Nikmati Gratis

Dikatakannya lagi, jika masyarakat ingin berkunjung, Kolam Griya Tirta Kayuagung buka dari pukul 08.00 hingga 17.00 WIB.

Terpisah, Toyo (38) orang tua pengunjung dari Kecamatan Pampangan mengemukakan, dirinya memang suka membawa anak-anaknya ke Kolam Griya Tirta Kayuagung untuk berlibur.

BACA JUGA:Temukan Kerusakan Lampu Jalan hingga Jalan Setapak, Ini Kata Dewan

"Anak-anak senang kalau saya ajak ke kolam. Biasanya sebulan sekali jika tidak halangan pasti datang kesini. Ini juga untuk mengisi waktu libur mereka," tutupnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: