Hah! H Inayatullah Wakil Bupati Muratara 'Lengser' dari Jabatannya? Ah yang Benar Bro...

Hah! H Inayatullah Wakil Bupati Muratara 'Lengser' dari Jabatannya? Ah yang Benar Bro...

H Inayatullah Wakil Bupati Muratara yang menyatakan mundur dari jabatannya sebagai Ketua DPD Partai Nasdem Muratara, Kamis 04 Mei 2023.-Palpos.id-Dokumen Palpos.id

Bahkan, sambung H Inayatullah, dirinya juga tidak keluarga dari Partai Nasdem. Karena sesuai SK DPP Partai Nasdem, H Inayatullah saat ini menjabat sebagai Ketua Dewan Pertimbangan Daerah DPD Partai Nasdem Muratara.

‘’Karena saya mundur, tentu akan ada perubahan komposisi struktur kepengurusan DPD Partai Nasdem Muratara.

Dalam dalam struktur baru itu, saya sebagai Dewan Pertimbangan. Dan saya yakin Partai Nasdem Partai Nasdem akan menjadi pemenang pemilu 2024,” sambung H Inayatullah.

BACA JUGA:Sempat Kosong Blangko, Sekarang Disdukcapil Muratara Sudah Bisa Melayani Cetak e-KTP

BACA JUGA:Adminduk Terganggu, Disdukcapil Muratara Belum Bisa Melayani Masyarakat

Sebab, kata H Inayatullah, Partai Nasdem harus bekerja ekstra untuk memenangkan Pemilu 2024 mendatang.

‘’Kita ketahu tugas Ketua Partai itu harus fokus membawa kemenangan pada pemilu 2024. Dan Ketua Nasdem Muratara kedepan harus siap melakukan hal itu,” urai H Inayatullah.

Disisi lain, untuk mengisi kekosongan jabatan Ketua DPD Partai Nasdem Muratara maka ditunjuk Firza Lakoni sebagai Ketua pengganti berdasarkan SK DPP Partai Nasdem Nomor: 234-KPTS/DPP-NasDem/V/2023.

SK DPP Partai Nasdem yang menunjuk Firza Lakoni sebagai Ketua DPD Partai Nasdem Muratara itu ditetapkan di Jakarta sejak tanggal 02 Mei 2023. 

BACA JUGA:Bakal Bentuk 3 Provinsi Baru Pemekaran Provinsi Sumatera Utara, Ini Rencana Nama Daerah Otonomi Baru Itu...

BACA JUGA:3 Provinsi Bakal Bentuk Provinsi Sumatera Tengah Sama dengan Provinsi Sumselbar Pemekaran Provinsi Sumsel...

Sedangkan Firza Lakoni sendiri juga membantah jika H Inayatullah dilengserkan dari jabatannya sebagai Ketua DPD Partai Nasdem Muratara.

Namun, H Inayatullah memang mundur sebagai Ketua DPD Partai Nasdem Muratara, hingga dirinya ditunjuk sebagai Ketua yang baru.

‘’Makanya saya harus tegaskan tidak ada penggeseran atau pelengseran H Inayatullah. Kekosongan jabatan Ketua itu sudah satu bulan, hingga saya yang ditunjuk sebagai Ketua Partai Nasdem Muratara,” tegas Firza Lakoni.

Sebagai seorang kader, Firza Lakoni menyatakan siap melaksanakan tugas amanat Partai Nasdem kepada dirinya itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: