Hah! H Inayatullah Wakil Bupati Muratara 'Lengser' dari Jabatannya? Ah yang Benar Bro...

Hah! H Inayatullah Wakil Bupati Muratara 'Lengser' dari Jabatannya? Ah yang Benar Bro...

H Inayatullah Wakil Bupati Muratara yang menyatakan mundur dari jabatannya sebagai Ketua DPD Partai Nasdem Muratara, Kamis 04 Mei 2023.-Palpos.id-Dokumen Palpos.id

MURATARA, PALPOS.ID – Ada kabar tak sedap nih dari Kabupaten Musi Rawas Utara atau Muratara Provinsi Sumatera Selatan atau Sumsel.

H Inayatullah Wakil Bupati Muratara 'lengser' dari jabatannya?. Eits, pembaca jangan salah persepsi ya.

Sebab, H Inayatullah bukan mundur dari jabatan sebagai Wabup Muratara. Melainkan mundur dari jabatannya sebagai Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Muratara.

Bahkan kabar sebelumnya menyebutkan jika H Inayatullah dilengserkan dari jabatan Ketua DPD Partai Nasdem Muratara tersebut.

BACA JUGA:Herman Deru Benarkan Finda Ketua DPD Partai Nasdem Palembang

BACA JUGA:Terkait Sengketa Lahan Masyarakat dengan PT BSS, Begini Kata Bupati Muratara

Akan tetapi, H Inayatullah menegaskan jika isu dirinya dilengserkan dari jabatan Ketua DPD Nasdem Muratara itu tidak benar adanya.

Karena dirinya memang sudah mengajukan pengunduran diri. Alasannya karena ingin fokus menjalankan tugas sebagai Wakil Bupati Muratara.

‘’Memang ada isu yang beredar, baik di masyarakat dan di media sosial menyatakan saya dilengserkan, serta ada gesekan.

Namun saya tegaskan bahwa isu itu sama sekali tidak benar,” tegas H Inayatullah dalam rapat internal DPD Partai Nasdem Muratara, Kamis 04 Mei 2023.

BACA JUGA:Titik Hotspot yang Paling Banyak, Anggeng : Muratara Jadi Atensi Karhutlah

BACA JUGA:Diduga Jual Beli Proyek, ASN di Muratara Tersandung Masalah Hukum

Karena alasan pria yang juga mendapat Wabup Muratara ini, dirinya mundur agar bisa leluasa melayani masyarakat Kabupaten Muratara.

‘’Tujuan saya ingin menjadi tokoh politik yang bisa mengayomi semua golongan. Sebab disatu sisi saya juga sebagai tokoh agama di Muratara ini,” terang H Inayatullah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: