Kemenkumham Sumsel Komitmen Berikan Kinerja Terbaik

Kemenkumham Sumsel Komitmen Berikan Kinerja Terbaik

Kakanwil Kemenkumham Sumsel, Ilham Djaya Bersama Pimtinan Tinggi Pratama Kanwil Kemenkumham Sumsel hadiri Arahan Tugas dan Evaluasi oleh Sekretaris Jenderal Kemenkumham RI Andap Budhi Revianto secara daring. Foto ist--

“Berbagai Informasi di luar sana menjadi bahan evaluasi untuk kita selalu melakukan perbaikan. Jangan menyerah, tunjukkan kepada masyarakat luas bahwa kita merupakan institusi yang bersih dan bermartabat yang selalu menjunjuang Tata Nilai PASTI dan Core Value BerAKHLAK”, ajak Andap.

BACA JUGA:Saat Duduk di Warung Wanita di Palembang Disiram Air Keras, Tubuhnya Terbakar

Lebih lanjut, Andap Budhi Revianto menyampaikan 5 pokok poin penting yang perlu menjadi perhatian Bersama. Mulai dari tusi Sekjen, Keketuan KTT ASEAN ke-42 Tahun 2023 di Labuan Bajo, NTT, Temu Bisnis Tahap VI Aksi Afirmasi Pemanfaatan dan Penggunaan PDN, Perkembangan Kasus COVID-19, hingga Persiapan menjelang Tahun Politik.

Terhadap Perkembangan Kasus COVID-19 di Indonesia, Sekjen Kemenkumham itu mengajak kepada semuanya untuk mencegah penyebaran virus dengan menerapkan prinsip 5M yaitu: memakai masker, mencuci tangan pakai sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas.

Kemudian, terkait dengan poin penting selanjutnya, mengenai KTT ASEAN ke-42 Tahun 2023 di Labuan Bajo, Andap menjabarkan beberapa isu untuk ditindaklanjuti.

BACA JUGA:Oknum Pengacara di Palembang Dilaporkan ke Polisi, Begini Kronologisnya...

“Isu yang mesti menjadi perhatian Bersama diantaranya kesiapan petugas Imigrasi, berikut sarpras pendukung di Bandara Komodo Labuan Bajo dan 7 Bandara Pendukung lainnya, persiapan kedatangan delegasi pada pintu masuk Imigrasi, siapkan berbagai langkah antisipasi terhadap berbagai potensi dan risiko.

Lebih lanjut, Andap menyampaikan beberapa langkah strategis dan atensi terhadap pelaksanaan tugas dan fungsi Sekjen mulai dari Biro Kepegawaian, Biro Umum, Biro Kepegawaian, Biro Umum, Biro Perencanaan, Biro Hukerma, Pusdatin sehingga pelaksanaan tugas dan fungsi dapat berjalan optimal dan mencapai target yang telah ditetapkan.

Diakhir arahan tersebut, Andap mengucapkan selamat bertugas kepada semuanya.

BACA JUGA:Oknum Pengacara di Palembang Dilaporkan ke Polisi, Begini Kronologisnya...

“Selamat bertugas Semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa melindungi kita semua dalam pengabdian di Kementerian Hukum dan HAM RI yang kita cintai Bersama. Jaga Kesehatan, Jaga Keselamatan, Salam Pembaharuan!”, tutup Andap Budhi Revianto.

Usai pelaksanaan kegiatan tersebut, Kakanwil Kemenkumham Sumsel, Ilham Djaya menyatakan siap melaksanakan arahan pimpinan dan segera mengimplementasikan kepada satuan kerja di bawah komando Kanwil Kemenkumham Sumsel.

Kakanwil Ilham Djaya juga mengatakan pihaknya terus berkomitmen memberikan kinerja dan pelayanan terbaik, dengan menjunjung tinggi integritas serta nilai Berakhalak untuk wujudkan Kemenkumham semakin PASTI (Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan, dan Inovatif).*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: