PKB Prabumulih Target 3 Kursi, Rifki Baday : Kami No Money Politik

PKB Prabumulih Target 3 Kursi, Rifki Baday : Kami No Money Politik

PKB Prabumulih Target 3 Kursi,-prabu/palpos.id-

PRABUMULIH, PALPOS.ID - Pada pesta demokrasi pemilihan umum (pemilu) 2024 mendatang, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Prabumulih menargetkan meraih 3 kursi di DPRD Kota Prabumulih.

“Alhamdulillah saya menyampaikan yang realistis, matematis dan tidak ambisi. Jadi kami menyampaikan target dan doa itu, ikhtiarnya 3 kursi satu kursi ditiap dapil (daerah pemilihan),” ungkap Ketua DPC PKB Kota Prabumulih, Rifki Baday SH MKn, usai mendaftarkan bacaleg PKB di KPU Kota Prabumulih, Sabtu (13/5).

Namun Rifki menuturkan, di PKB banyak doa dari langit maka tidak menutup kemungkinan perolehan kursi melebihi dari target.

“Kami di PKB ini banyak doa-doa langit siapa tahu jadi 4 atau 5 kursi tapi minimal 3 kursi,” ucapnya.

BACA JUGA:Heboh, PSI Gaungkan 'Jokowisme', Ternyata Ini Maksud dan Tujuannya..

BACA JUGA:Hacker Lockbit 3.0 Ancan Rilis 15 Juta Data Pelanggan BSI, Pakar Keamanan Siber Imbau BSI Lakukan Mitigasi...

Ditanya mengenai strategi untuk mewujudkan target, Rifki menuturkan, dirinya tetap akan melakukan komunikasi yang baik dengan catatan tidak menggunakan politik uang.

“Karena saya ini orang praktisi dan juga profesional, Insyaallah strateginya mirip gaya-gaya pelatih Manchester United. Jadi strateginya kami tetap akan melakukan komunikasi yang baik tapi dengan catatan No Money Politik,” tegasnya.

Lebih lanjut pria yang juga merupakan Ketua Pemuda Pancasila (PP) Kota Prabumulih ini mengajak seluruh kontestan pemilu 2024, untuk tidak menciderai demokrasi dengan melakukan money politik.

BACA JUGA:Target 3 Kursi, Sekretaris DPC PBB Prabumulih : Kalau Tidak Dapat 3 Kursi Saya dan Ketua Siap Mundur

BACA JUGA:Pemkab OKI 12 Kali Raih WTP, Terhitung Sejak Tahun 2001

“Kita jangan menyacati demokrasi kita dengan money politik, karena mengapa? Rakyat yang akan dirugikan. Jadi Insyaallah kita tidak akan melakukan money politik,” pungkasnya. **

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: