Selalu Dekat dengan Rakyat, Hanura Target 4 Kursi

Selalu Dekat dengan Rakyat, Hanura Target 4 Kursi

Selalu dekat dengan rakyat, Hanura Prabumulih Target 4 Kursi. Foto:Prabu/Palpos.Id--

PRABUMULIH,PALPOS.ID - Dihari terakhir waktu pendaftaran bakal calon legislatif (Bacaleg) Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, Minggu (14/5), Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA) Kota PRABUMULIH mendatangi Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota PRABUMULIH di Jalan A Yani Kelurahan Prabujaya Kecamatan PRABUMULIH Timur.

Kedatangan kader, bacaleg dan pengurus partai Hanura tersebut, dipimpin langsung Ketua DPC Hanura Kota Prabumulih, Hartono Hamid SH yang merupakan anggota DPRD Kota Prabumulih didampingi Drs H Idham Tergun MM dan Rofika SIP yang juga anggota DPRD Prabumulih dari Fraksi Hanura.

Ketua DPC Hanura Kota Prabumulih, Hartono Hamid SH mengatakan, kedatangannya ke KPU Kota Prabumulih untuk menyerahkan persyaratan pendaftaran 30 Bacaleg DPRD Kota Prabumulih dari Hanura.

BACA JUGA:PPP Muara Enim Targetkan Masuk Jajaran Pimpinan DPRD

BACA JUGA:Breaking News, Warga Temukan Mayat Tingal Tulang Belulang

“Dimana kita ketahui di Prabumulih ini terdapat 3 Dapil (daerah pemilihan), Dapil Timur (Dapil 1/kecamatan prabumulih Timur) ada 12 bacaleg, Dapil 2 (Barat, selatan dan RKT) 10 caleg dan Dapil 3 (Utara dan cambai) 8 caleg). Alhamdulillah dari ketentuan perundang-undangan KPU tersebut, kami telah memenuhi syarat yaitu keterwakilan perempuan 30 persen setiap dapil telah kami penuhi,” ungkapnya.

Dijelaskan Om Ton sapaan akrabnya, pada pemilu 2024 mendatang Hanura Prabumulih menargetkan 4 kursi. “Karena kami sadar dan faham kami selalu dekat dengan rakyat, kami menargetkan hanya empat kursi dan Insyaallah, walapun 3 kursi tapi sudah cukup bersyukur yang penting disetiap dapil kami mempunyai keterwakilan di DPRD Prabumulih,” ucapnya.

Ditanya mengenai strategi pemenangan yang akan dilakukan Hanura Prabumulih, Om Ton menuturkan hal tersebut merupakan rahasia partai. “Sebenarnya ini suatu rahasia, tapi mungkin kami ceritakan yang umum saja bahwa bacaleg-bacaleg ini akan kami perkenalkan kepada masyarakat Prabumulih khususnya yang mempunyai hak pilih,” pungkasnya.

BACA JUGA:Keren, Sungsang Masuk 75 Desa Wisata Terbaik Indonesia, Menparekraf Sandiaga Uno Kunjungi Desa Sungsang IV

Sementara, anggita DPRD Prabumulih, Drs H Idham Tergun menuturkan pihaknya optimis dapat mempertahankan kursi yang ada di DPRD Prabumulih. “Dengan komposisi bacaleg yang ada tentunya kami optimis dan Insyaallah dapat mempertahankan kursi dan merealisasikan target,” tuturnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: