Pantai Pink Labuan Bajo Bikin Suasana Romantis, Ternyata Termasuk Pantai Pink di Dunia, Loh !

Pantai Pink Labuan Bajo Bikin Suasana Romantis,  Ternyata Termasuk Pantai Pink di Dunia, Loh !

Pantai Pink Labuan Bajo yang terlihat romantis, termasuk pantai bepasir Pink di Dunia. Foto: You tube @Arno Sukarno--

PALEMBANG-PALPOS.ID - Bermain pasir di pantai sungguh sangat mengasyikan, apalagi disapu ombak yang mendarat di pasir, membuat lupa semua beban kerja akrivitas sehari-hari.

Bersama keluarga tercinta atau bersama kekasih hati berdua menikmati deburan ombak dan menyaksikan sunset di tepi pantai, serta perbukitan nan hijau, mengelilingi pantai yang disebut Pink Beach ini.

Apalagi warna pasirnya berwarna pink atau merah jambu, menambah romantis bagi sepasang kekasih yang sedang kasmaran, saat berkunjung ke pantai yang berada di Taman Komodo tersebut.

BACA JUGA:Sandiaga Jadi Kandidat Wapres Ganjar? Beri Sinyal Kuat Gabung PPP...

Masih tentang Provinsi Nusa Tenggara Timur, dimana ada sebuah pantainya berpasir warna pink, yang selalu ramai dikunjungi wisatawan lokal atau mancanegara, dimana Labuan Bajo dikelilingi oleh perairan yang cantik, sehingga wisata bahari banyak ditemukan di Labuan Bajo.

Terletak di desa Labuan Bajo kecamatan Komodo pulau Flores NTT ini, memiliki pantai pink yang sangat cantik, serta air lautnya yang jernih, dan pasir pinknya yang lembut memanjakan kaki pengunjung.

Wisatawan pun bisa berenang abik dewas ataupun anak-anak, karena air lautnya begitu tenang sehingga aman untuk kita berenang, namun tetap kita lakukan pengawasan dari orang dewasa.

BACA JUGA:Rekomendasi Travelling, Ini Wisata Air Terjun di Pagaralam. Nomor 2 Selembut Embun..

Bagi para pencinta swa foto, sangatlah tepat saat berkunjung di pantai Pink Labuan Bajo ini, selain pasir berwarna pink serasi dengan jernihnya air laut kebiru-biruan, pantai pink ini juga ada bukit bernama Bukit Sabana,

Bagi pelancong yang suka menyelam di pantai Pink Labuan Bajo ini juga terdapat macam -macam spesies ikan, dan berbagai macam warna koral yang berada di dalam air.

Bagi yang ingin berkunjung ke Pantai Pink Labuan Bajo, pelancong bisa langsung mendarat ke bandara Labuan Bajo, dilanjutkan ke pulau komodo, kurang lebih jarak tempuh selama 4 jam.

BACA JUGA:Daerah Hasil Pemekaran Kabupaten OKI Ini Ternyata Punya 2 Pantai yang Indah, Satu Namanya Unik Banget

Berikut Tentang wisata Pantai Pink Labuan Bajo.

1.Pasir lembut berwarna Pink.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: