Mau Cepat Punya Momongan, Ini Dia Bumbu Dapur Yang Bisa Menyuburkan Kandungan

Mau Cepat Punya Momongan, Ini Dia Bumbu Dapur Yang Bisa Menyuburkan Kandungan

Kayu manis merupakan salah satu bumbu dapur yang bisa menyuburkan kandungan--pixabay.com

PALEMBANG, PALPOS.ID- Untuk cepat memiliki keturunan, banyak cara yang dilakukan oleh pasangan suami istri. Baik Pasangan yang baru menikah, apalagi bagi pasangan yang sudah lama menikah.

Banyak wanita maupun pria yang mengkonsumsi vitamin agar bisa segera mendapatkan keturunan. Ada yang berhasil dan banyak juga yang gagal.

Tetapi sebagai manusia kita jangan mudah berputus asa. Disamping berusaha dengan meminum berbagai obat dan ramuan, kita juga harus berdoa kepada Allah SWT agar bisa segera mendapatkan keturunan.

Disamping mengkonsumsi obat-obatan dan vitamin yang dianjurkan oleh dokter, banyak juga pasangan suami istri yang mengkonsumsi obat herbal penyubur kandungan

BACA JUGA:Kenali Manfaat Kencur Untuk Kesehatan Hingga Kecantikan

American Pregnancy Association menyebut, beberapa jenis obat herbal memiliki manfaat untuk meningkatkan kesuburan pria maupun wanita. 

Berdasarkan hasil penelitian yang diterbitkan oleh Institute Traditional Medicine menyebutkan, beberapa jenis tumbuhan herbal memiliki efek yang baik untuk kesuburan. 

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal dalam menjalani program kehamilan, bisa mengkonsumsi obat penyubur kandungan alami. 

Jika ingin mengkonsumsinya, lakukan konsultasi terlebih dahulu dengan dokter, agar tidak ada masalah pada tubuh. 

Beberepa jenis obat herbal yang dapat meningkatkan kesuburan

BACA JUGA:Wow, Sirih Cina Bukan Hanya Bisa Cegah Kanker Tapi Juga Bikin Wajah Glowing

1. Jahe

Jahe merupakan salah satu jenis rempah yang memiliki sejumlah manfaat bagi kesehatan, termasuk kesuburan. 

Berdasarkan jurnal yang diterbitkan The Medical Journal Tikrit University, jahe dapat digunakan untuk meningkatkan hormon testoterone pada pria. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: