Wisata Gunung Putri, Banyak Spot Foto Serasa diatas Awan

Wisata Gunung Putri, Banyak Spot Foto Serasa diatas Awan

satu Tempat Wisata di Lembang Gunung Putri menyajikan spot foto alam indah. Foto: You Tube @Destinasi id--

PALEMBANG, PALPOS.ID -Provinsi Jawa Barat tidak akan pernah habisnya apabila di bicarakan tentang pariwisatanya, yang sangat banyak sekali, dan juga tempatnya juga indah-indah.

Kali ini di salah satu kabupatennya yakni di kabupaten Bandung Barat kecamatan Lembang. Wah, kalian pasti tahu kan kalau sudah bicara soal Lembang, pasti membayanginya tempat yang sejuk dan indah.

Yup, memang benar salah satu tempat wisata yang banyak adalah di daerah Lembang, ditambah lagi masyarakatnya yang ramah dan sangat kreatif untuk menjadikan suatu tempat untuk enak di kunjungi.

BACA JUGA:Seru Juga, Liburan ke 5 Lokasi Peninggalan Kerajaan Majapahit

Satu lagi nih, destinasi wisata yang berada di Bandung Barat yakni Gunung Putri, tempat dataran tinggi sangat pas bagi yang jiwa pencinta alam. Eh , tapi bisa juga loh, untuk keluarga untuk liburan.

Guys, gunung putri nih, bukan gunung menjulang tinggi, hanya bukit namun banyak sekali ditumbuhi pohon -pohon yang membuat sejuk dan menyajikan pemadangan yang indah sekali.

Berikut Palpos.id akan menginformasikan apa saja yang menjadi daya tarik di Gunung Putri, yang tepatnya berada di jalan Gunung Putri no 184 Jayagiri Lembang.

BACA JUGA:Kejari Muba, Terima Tahap 2 Tersangka Oknum Anggota DPRD Muba Tindak Pidana Kehutanan

1.Tempat Camping.

Bagi yang suka berkemah di alam, Gunung Putri ini sangat cocok tempatnya dan aman apabila kita berkemah bersama keluarga., sambil menyaksikan matahari tenggelam ataupun terbit.

2.Melihat Keindahan Kota Bandung.

BACA JUGA:Inovasi Baru Bank Mandiri, Buka Rekening Bisa Lewat Livin’

Berada di ketinggian 1.587 mdpl ini, kita bisa melihat suasana kota Bandung serta terangnya lampu kota dilihat pada malam hari, dan kalau lagi banyak kabut kita seperti berdiri diatas awan.

Jangan takut ya, guys. Gunung Putri ini fasilitasnya cukup memadai, seperti kamar mandi, mushola.

3.Spot Berfoto

Bagi pengunjung yang suka foto atau selfi, wisata gunung putri ini sangatlah banyak untuk spot fotonya.

Pohon pinus yang berada di Gunung Putri ini sangatlah tinggi dan banyak, pas sekali untuk spot foto, apalagi berlatar belakang pemadangan kota Bandung dilihat dari Gunung Putri ini.

Wah, lebih tepat sekali kalau sedang berkabut seperti kita camping diatas awan. Satu lagi nih. foto selfi pada saat matahari terbit atau tenggelam.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: