Joncik Maknai Harkitnas Adalah Memperingati Perjuangan Bersama

Joncik Maknai Harkitnas Adalah Memperingati Perjuangan Bersama

Joncik Muhammad Bupati Empat Lawang menjadi Irup hari kebangkitan Nasional ke 115, di Halaman Kantor Pemkab Empat Lawang.--

Empat Lawang, Palpos.id - Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad ajak seluruh komponen masyarakat untuk terus mempertahankan bara api semangat kebangkitan Nasional. 

Menurutnya, sembari merapatkan barisan perjuangan dengan menunjukkan kerja keras, kerja cerdas, juga kerja bersama demi kemandirian dan kemajuan bangsa yang berkelanjutan.

"Kita juga ingin agar Bara Api semangat kebangkitan yang kita jaga saat ini, dapat menjadi lentera penerang harapan, sekaligus penunjuk jalan bagi perjuangan generasi penerus bangsa kelak", kata Joncik Muhammad saat menjadi irup peringatan hari kebangkitan Nasional ke -115. Senin, 22 Mei 2023, di halaman Kantor Pemkab Empat Lawang.

BACA JUGA:Setelah 4 Hari Meninggal, Jenazah Pekerja Migran Asal Palembang Tiba dari Malaysia

Masih dikatakan Joncik, mengutip perkataan dr. Soetomo, generasi yang mau berjuang untuk kemandirian bangsanya adalah generasi yang mencintai generasi penerusnya dan mencintai tanah airnya.

Oleh karena itu, Joncik memaknai hari kebangkitan Nasional ini yaitu dengan memperingati perjuangan bersama. 

Dimana lanjutnya, Kementerian, Lembaga, Pemerintah Daerah, sektor swasta, akademisi, pers, komunitas, dan seluruh elemen bangsa saling bahu-membahu berkolaborasi menerapkan nilai-nilai persatuan juga kesatuan dalam mewujudkan kebangkitan bangsa kita dari berbagai krisis global, baik kesehatan, perekonomian, hingga geopolitik sekalipun.

BACA JUGA:Ingin Hilangkan Kecanduan Kafein ? Berikut Tips yang Bisa Kamu Coba!

"Selain merayakan berbagai capaian bangsa Indonesia, Hari Kebangkitan Nasional juga kita maknai dengan mensyukuri segala langkah kemajuan, perbaikan, atau bahkan pelajaran yang didapatkan dari perjuangan kita", Tutur Joncik.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: