Kantor Camat Disambar Petir, Pelayanan Publik Terganggu

Kantor Camat Disambar Petir, Pelayanan Publik  Terganggu

Sejumlah peralatan Kantor Camat SMT yang alami kerusakan setelah tersambar petir.--

BANYUASIN, PALPOS.ID - Akibat tower Wifi dan sejumlah peralatan kantor tersambar petir, sebabkan pelayanan publik di Kantor Camat Sumber Marga Telang menjadi terganggu, Kamis 25 Mei 2023.

Hal itu seperti disampaikan langsung Camat Sumber Marga Telang, Hasanul Hak kepada PALPOS.ID menceritakan, peristiwa tersambar petir kantornya itu, diketahuinya pagi ini dimana baru diketahui, setelah melihat sejumlah peralatan kantor kondisinya telah hangus terbakar.

Diperkirakan kejadian itu terjadi sekitar waktu shalat subuh pagi tadi. Karena dentuman suara petir yang disertai hujan, terdengar berasal dari sekitar tower Wifi kantornya, dengan disertai suara ledakan besar yang kemudian aliran listrik langsung padam, terangnya.

BACA JUGA:Terekam CCTV, Seorang Ninja Mengendap Masuk Masjid di Lubuklinggau, Ternyata Ini Yang Dilakukan

"Kejadian itu sekitar subuh pagi tadi, memang antar jelas terdengar suara seperti ledakan di areal sekitar tower kantor, namun pada saat ini belum langsung di lakukan pengecekan karena kondisi masih hujan petir," ucap Hasanul.

Dampak dari sambaran petir itu sebabkan tower Wifi rusak, alat finger print terbakar dan arus listrik putus.

Sehingga beberapa pelayanan publik seperti petugas Capil tidak dapat melayani masyarakat yang hendak membuat KK dan KTP serta administrasi penduduk lainya, sambungnya.

BACA JUGA:Ketua DPRD Prabumulih Soroti Wacana Hibah Gedung Eks Bioskop Nasional

Kondisi ini telah kita laporkan  kepada dinas terkait, agar secepatnya dapat dilakukan perbaikan sehingga pelayanan publik bisa beroperasi kembali dan kasihan bila masyarakat yang jauh-jauh datang tidak dapat terlayani, harapnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: