Tiga Kasus Kematian Berdarah di Kota Prumulih yang Belum Terungkap

Tiga Kasus Kematian Berdarah di Kota Prumulih yang Belum Terungkap

Lokasi tempat penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki diduga gelandangan yang bersimbah darah-Foto : Prabu/Palpos-

PRABUMULIH, PALPOS.ID - Tiga kasus kematian berdarah yang terjadi di Kota PRABUMULIH dalam waktu sekitar 8 bulan terakhir, masih menjadi misteri alias belum terungkap penyebabnya apakah karena dibunuh dan kalau dibunuh siapa pelakunya.

Tiga kasus kematian berdarah tersebut yakni, kematian Mukti (72), warga Jalan Bukit Tunjuk Tower belakang Gardu Induk (GI) PLN Kelurahan Majasari Kecamatan Prabumulih Selatan Kota Prabumulih.

Kakek-kakek ini ditemukan dalam kondisi sudah tak bernyawa dengan tubuh bersimbah darah dan luka sayatan di leher, pada Selasa 4 April 2023 sekitar pukul 08.00 WIB. Sampai saat ini, penyebab kematian Mukti masih menjadi misteri.

BACA JUGA:Kembali Berulah, Residivis Kambuhan Diringkus Tim Viper Polsek Prabumulih Barat

Kemudian, kasus kematian berdarah yang masih menjadi misteri pelaku pembunuhnya yakni tewasnya Jepriansyah (33), warga Dusun II Desa Kayuara Kecamatan Rambang Kuang Kabupaten Ogan Ilir.

Korban tewas ditikam orang tak dikenal saat menemani sang isteri berbelanja di Pasar Kota Prabumulih.

Kasus pembunuhan yang terjadi ditengah keramaian yakni di Jalan Jendral Sudirman Kelurahan Pasar tepatnya depan pasar pagi pada penghujung Desember 2022 ini, belum juga terungkap.

BACA JUGA:Suami Dibunuh Secara Sadis, Radha Ulandari Harap Polisi Lubuklinggau Segera Temukan Pelaku!

Kemudian kematian berdarah yang belum terungkap penyebabnya yaitu, tewasnya seorang pria diduga gelandangan atau ODGJ dikawasan Jalan sampig toko Premium Kecamatan Prabumulih Timur pada Minggu 21 Mei 2023.

Pria yang diduga ODGJ ini ditemukan tewas bersimbah darah, dengan kondisi dagu luka, mata lebam dan bagian belakang kepala mengalami luka. Hingga saat ini, aparat kepolisian masih menyelidiki penyebab kematian korban.

Itulah tiga kasus kematian berdarah di Kota Prabumulih yang sampai saat ini, masih dilakukan penyelidikan oleh aparat kepolisian. Informasinya, aparat kepolisian masih terus berusaha mengungkap kasus tersebut. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: