Kocak! Aksi Artis Kontroversial Aldi Taher Di Wawancara TV Swasta, Jawab Bingung Hingga Nyanyi Lagu Coldplay

Kocak! Aksi Artis Kontroversial Aldi Taher Di Wawancara TV Swasta, Jawab Bingung Hingga Nyanyi Lagu Coldplay

Aldi Taher menjawab kocak pertanyaan di salah satu TV Swasta.--instagram @alditaher.official

NASIONAL,PALPOS.ID - Ada-ada saja aksi artis yang terkenal dengan kontroversialnya satu ini. Siapa lagi kalau bukan Aldianyah Taher atau Aldi Taher.

Baru-baru ini aksi kocaknya itu, ia tunjukkan di sebuah acara berita bergengsi pada salah satu TV Swasta yang di pandu oleh presenter Andromeda Mercury dan Tsya Noveni.

Tak tanggung-tanggung bahkan aksinya itu menjadi trending teratas twitter, Fyp Tiktok dan ramai di perbincangkan di akun media sosial lainya.

BACA JUGA:Modal Nyaleg Aldi Taher Ternyata Cuma Bismillah, Ingin Baca Al-Quran Di Senayan Biar Dilihat Puan Maharani

Dalam acara berita yang tayang pada Kamis, 25 Mei 2023 itu, Aldi Taher diwawancara terkait polemik dirinya maju Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) di dua Partai berbeda yakni Partai Bulan Bintang atau PBB dan Partai Persatuan Indonesia atau Perindo.

Dari PBB Aldi Taher didaftarkan Bakal calek DPRD DKI Jakarta pada 13 Mei 2023. Sedangkan di Perindo Aldi Taher didaftarakan sebagai Bacaleg DPR RI pada 14 Mei 2023.

Di awal wawancara Aldi Taher menegaskan bahwa dirinya telah mengundurkan diri sebagai kader PBB. Oleh karenanya dirinya juga menegaskan dirinya tudak maju dari PBB melainkan dari Partai Perindo.

BACA JUGA:Video Asusila 47 Detik Viral Rebecca Klopper Masih Menenangkan Diri, Ini Kata Kuasa Hukumnya...

"Memang tidak bisa nyaleg dari 2 partai karena memang tidak boleh. Saya sudah bersurat ke Wasekjen PBB untuk pengunduran diri saya, saya juga sudah koordinasi denga  Ketua Umum Perindo pak Hary Tanoe," kata Aldi Taher saat di wawancara sang Presenter dikutip Palpos. Sabtu, 27 Mei 2023.

Aldi juga mengaku telah menyampaikan permohonan maafnya terhadap pengurus dan kader PBB terkait pengunduranya tersebut, dan menyampaikan akan maju dan mendaftar bacaleg lewat Partai Perindo

Kekocakan Aldi Taher terlihat kala salah satu dari presenter menanyakan terkait alasanya berpindah dari caleg partai PBB ke Partai Perindo. Dirinya tak bisa menjawab jelas, bahkan ia mengatakan kebingungan dengan pilihanya itu.

BACA JUGA:Live Tiktok Pertama Kali Inara Rusli Kaget Disawer Gift Paus, Penonton Tembus 70 Ribu

"Kenapa Aldi Taher Ada di Perindo ya Qoddarullah. Kalau di tanya mengapa saya bingung mbak, jujur mbak," tukasnaya.

Lantas kemudian presenter itupun mencecar denngan pertanyaan lanjutan yang merasa bingung dengan jawaban Aldi Taher. Sang presenter bertanya kalau Aldi Taher bingung denga  alasanya maju Pileg bagaiman ketika dirinya jika terpilih nanti.

"Memang mbak, mbak emang gak bingung? Semua manusia dimuka bumi ini bingung mbak, nanti kalau tidak bingung pas sudah di surga, Insha Allah," kata Aldi Taher yang di sambut dengan tawa dan ucapan istigfar sang presenter seolah pasrah.

BACA JUGA:Wah Kipe Sang Mantan Rebecca Klopper Diduga Penyebar Video Asusila 47 Detik, Netizen Lho yang Ngomong...

"Kita sama-sama berjuang untuk indonesia. Pokoknya I love you Tt One, I Love You Dewi Persik," katanya sembari ngangkat tangan tanda semangat.

Di awal wawancara, bahkan mantan suami Dewi Persik tersebut tiba tiba membawakan lagu Coldplay yang berjudul Yellow kala Presenter menanyakan alasanya maju di dua Partai.

Menjawab dengan berbagai salam pembuka dari semua agama. Diakhir ucapan salamnya itu bahkan pria kocak itu membentuk isyarat sonkarak hate denga jarinya. Salam khas korea berbentuk hati.

Alih-alih menjawab dirinya tiba-tiba menyanyikan lirik lagu Yellow. "Look et  the star, look et the shine for you. Jadi itu mennadakan Aldi Taher cinta semau partai di Indonesia. Tapi yang jelas semua rezeki, jodoh, maut ada di tangan Allah, Qodarullah," katanya.

Ia kemudian memakai istilah dalam menjawab pertanyaan itu. Seperti seseorang yang hendak menikah dengan si A akan tetapi ternyata menikahnya dengan orang lain.

"Seperti PBB, partai yang keren. Itu adalah rumah Aldi Taher. Aldi banyak belajar. Sebelumnya pernah di PKS, pernah juga di Golkar. Jadi intinya partai inikan Party, pesta rakyat," ungkapnya.

"Insha Allah Aldi melabuhkan diri ke Partai perindo, Insha Allah sudah Qodarullah. Dan saya doakan semua untuk Indinesia sejahtera Insha Allah," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: