Modal Nyaleg Aldi Taher Ternyata Cuma Bismillah, Ingin Baca Al-Quran Di Senayan Biar Dilihat Puan Maharani

Modal Nyaleg Aldi Taher Ternyata Cuma Bismillah, Ingin Baca Al-Quran Di Senayan Biar Dilihat Puan Maharani

Modal Nyaleg Aldi Taher Ternyata Cuma Bismillah, Ingin Baca Al-Quran Di Senayan Biar Bisa Dilihat Puan Maharani--

NASIONAL, PALPOS.ID - Penomena artis tanah air maju Pemilu Legislatif atau Pileg telah menjadi tren tersendiri di kancah perpolitikan Indonesia.

Ada yang berhasil melenggang ke senayan, namun juga tak sedikit yang gagal.

Baru baru ini salah seorang artis tanah air yang dikenal multitalenta serta kontroversial menggemparkan jagat media sosial tanah air.

BACA JUGA:Meskipun Loncat Parpol, Anggota Dewan OKU Ini tak Akan di PAW

Siapa lagi kalau bukan Aldiyansyah Taher atau dikenal dengan nama panggung Aldi Taher.

Pasalanya sang artis tersebut dikabarkan maju dari dua partai sekaligus. Polemik tersebut lantas mengundang pertanyaan publik yang penasaran atas kiprah politik sang artis.

Banyak yang heran dan bertanya-tanya apa modal dirinya hingga bisa maju di dua partai sekaligus.

BACA JUGA:Mantan Napi Maju Caleg, Antoni Yuzar : Berpegang Pada Aturan Saja

Pertanyaan itu juga yang ditanyakan presenter salah satu stasiun TV Swasta kepada Aldi Taher baru-baru ini hingga kemudian menjadi trending Twitter, fyp tiktok dan viral di media soaial lainya.

Tingkahnya dan jawabanya yang kocak nan nyeleneh dalam menjawab pertanyaan demi pertanyaan presenter mengundang tawa hingga mengocok perut mereka yang melihatnya.

Salah satu pertanyaan yang dilontarkan adalah terkait modal dirinya maju nyaleg dan polemik dirinya maju di dua partai sekaligus.

BACA JUGA:Hati-hati, Hal Berikut Ini Bisa Membatalkan Pelantikan Caleg

"Jadi modal saya bismillah. Jadi saya maju DPR RI, Insha Allah doakan saya duduk di senayan. Saya pengen baca Al-Quran disana, supaya nanti Insha Allah Mbak Puan Maharani melihat, pak Bamsoet melihat, semua melihat," kata Aldi menjawab pertanyaan presenter TV One dikutif Palpos. Sabtu, 27 Mei 2023.

Insya Allah katanya hal itu akan menjadi conyoh karena Al-Quran merupakan sebuah solusi serta kekuatan Indinesia dalam hal kesejahteraan.

Sang presenter Androneda Mercury lantas kemudian mengingatkan terkait beberapa komisi DPR RI dan menanyakan akan kemana Aldi Taher jika nanti terpilih sebagai Anggota DPR RI.

Sekan bingung dan tak mengerti dengan komisi yang ada di DPR RI, Aldi Taher malah bertanya balik kepada sang presenter.

"Menurut abang saya cocoknya di komisi berapa nih? Kan abang rakyat, nih. Saya kan nanti bakal jadi pembantu rakyat," tanya Aldi Taher.

Bukanya menjawab pertanyaan Aldi Taher malah justru mengajak kedua presenter yang mewawancarainya untuk membaca Al-Quran surah Al-Fatihah. Meski telah membaca surah Al-Fatihah, Aldi bahkan tak menjawab ke komisi mana nantinya dia akan masuk.

"Dimulai dengan Bismillah. Kalau pengen nanya mau ngapain ya lihat saja nanti kerja saya, Insha Allah," timbal Aldi Taher sembari menyinggung Deddy Corbuzier yang akan  pindah negara jika dirinya terpilih DPR RI.

"Kalau saya terpilih jadi anggota DPR katanya bang Deddy Corbuzier mau pindah negara. Tapi jangan bang. Bang Deddy Corbuzier jangan pindah negara tapi pindah planet aja," ungkapnya dengan gelagat mengejek.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: