Terlungkup dan Tidak Sadarkan Diri, Ken Arok Temukan Istri Meninggal Dunia

Terlungkup dan Tidak Sadarkan Diri, Ken Arok Temukan Istri Meninggal Dunia

Terlungkup dan Tidak Sadarkan Diri, Ken Arok Temukan Istri Meninggal Dunia.--

EMPAT LAWANG, PALPOS.ID - Seorang wanita bernama Tiara (18) warga Desa Tebat Payang, Kecamatan Pendopo Barat, Kabupaten EMPAT LAWANG ditemukan dalam keadaan telungkup dan tidak sadarkan diri.

Tiara ditemukan pertama kali oleh Ken Arok (23) yang tidak lain adalah suami dari Tiara, sekira pukul 18.30 wib. Rabu, 31 Mei 2023 di Pemandian dekat Talang Cokong Kelambit, Desa Tangga Rasa, Kecamatan Sikap dalam.

Kapolres Empat Lawang AKBP Helda Prayitno, MM melalui humas Polres Empat Lawang Briptu Riki menjelaskan bahwa menurut keterangan Ken Arok korban sekira jam 16.00 wib mandi di air tempat pemandian dekat Talang Cokong Kelambit, melihat istrinya tak kunjung pulang Ken Arok kemudian menyusul korban.

BACA JUGA:Sambut HUT APEKSI, Harno Imbau OPD Terus Maksimalkan Kebersihan kota Palembang

“Korban sudah mandi dan mau pulang ke pondok di lihatnya di jalan korban terjatuh telungkup kemudian ditolongnya dan korban tidak sadarkan diri,” jelas Briptu Riki. Kamis, 1 Juni 2023

Dan lanjutnya, Ken Arok pun meminta tolong kepda Silin dan orang tua Silin untuk mengangkat istrinya ke Pondok dan korban meninggal dunia.

“Anggota Polsek pendopo dan Polsek Ulumusi mendatangi TKP dan setelah itu membawa korban ke poliklinik Zahira untuk dilakukan visum mayat,” ungkapya.

BACA JUGA:10 Kabupaten Tersepi di Indonesia, 1 Kilometer Persegi Dihuni 1 Orang

Setelah dilakukan pemeriksaan oleh medis, mayat korban diserahkan kepada keluarganya dan dibawa ke Desa Tebat Payang Kecamatan Pendopo Barat (Pobar).

Ditambahkan Kapolsek Pendopo AKP Dwi Sapriyadi, SH mengungkapkan tidak adanya tanda-tanda kekerasan fisik di tubuh korban. 

“Pihak keluarga korbanpun telah mengikhlaskan dan menerima kejadian tersebut,’ tuturnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: